SPESIAL UNTUK KAMU! Nih 3 Penginapan Cibinong Murah yang Cocok Untuk Tempat Staycation Kamu Sekeluarg, Gass!

Coral Sun Cibinong/tiket.com
Coral Sun Cibinong/tiket.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jalan-jalan ke Kota Bogor kini tak perlu risau mencari tempat penginapan murah Cibinong yang worth it.

Karena artikel ini akan memberimu informasi terkait tempat penginapan murah Cibinong yang recommended untukmu.

Siapa sih yang tak ingin jalan-jalan di Bogor dan menginap di tempat yang layak dengan harga terjangkau gengs?

Baca Juga:Tak Kenal Maka Tak Sayang,Yuk Kenalan Dulu Sama Mobil Keluaran Terbaru Dari Mazda City Car, Cek Harga dan Spesifikasinya!Kamu Penasaran Interior City Car Roda 4 Seperti Apa? Buruan Cek di Sini! Pokoknya Bakal Bikin Kamu Nyaman Deh Guys

Semua orang juga pasti menginginkan hal yang sama, karena semakin murah tempat penginapan, maka kamu semakin bisa menghemat budget pengeluaran selama jalan-jalan.

Jalan-jalan memang terasa paling asyik dan seru jika kamu bisa membawa keluarga tercintamu turut serta.

Karena kamu bisa banyak membuat momen-momen terindah yang tak terlupakan di sepanjang hidupmu gengs.

Oleh karena itu jika kamu ingin jalan-jalan mengajak keluarga, maka kamu harus menghemat budget pengeluaran, salah satunya dengan mencari tempat penginapan yang murah.

Jika kamu jalan-jalan ke sekitar Bogor, maka tempat penginapan murah Cibinong ini juga bisa jadi pilihan untukmu.

Jika kamu penasaran terkait beberapa daftar penginapan murah tersebut, yuk scroll ke bawah untuk melihat ulasan detailnya.

3 Penginapan Cibinong Murah yang Cocok Untuk Tempat Staycation Kamu

1. Super OYO 1640 Fallinda Hotel

Yang pertama kita akan membahas tempat penginapan murah berbintang 2 yang berlokasi di Jl. Raya Sukahati No.116, Rt.003, Rw.008, Sukahati, Cibinong, Bogor, Jawa Barat 16913, Indonesia, Bogor, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Indonesia, 16913. Harga per malam nya yaitu hanya Rp 157.304 loh.

Super OYO 1640 Fallinda Hotel/Traveloka

Baca Juga:MENCENGANGKAN!! Motor Bajaj Roda 3 Siap Menjadi Incaran Emak-emak Penguasa Jalanan, Cek Harga dan Spesifikasinya di SiniMau Tahu Kelebihan dan Kekurangan Nokia C32? Yuk Cek di Sini, Jangan Sampai Kalah Update Dari Teman-temanmu

Bagi Anda yang menginginkan pelayanan berkualitas dengan harga terjangkau, Hotel Super OYO 1640 Fallinda adalah pilihan yang tepat. Padahal, meski murah, akomodasi ini menawarkan fasilitas dan pelayanan yang memadai dengan tetap menjaga kualitas.

2. Ombey Guest House

Kemudian, terdapat tempat persinggahan dengan harga terjangkau untukmu dan keluargamu yang terletak di Jl. Gor Barat Pemda No.66, Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Indonesia, 16915. Harga per malam dari tempat penginapan ini yaitu hanya Rp 133.506.

Ombey Guest House/Traveloka

Menginap di Ombey Guest House memudahkan untuk menjelajahi tempat-tempat petualangan, tetapi juga memberikan kenyamanan untuk beristirahat. Ombey Guest House merupakan akomodasi rekomendasi untuk Anda para backpacker yang tidak hanya mementingkan budget tapi juga kenyamanan saat beristirahat setelah seharian penuh berpetualang.

3. Coral Sun Cibinong

Dan rekomendasi yang terakhir dari artikel ini jatuh pada Coral Sun Cibinong. Jika kamu ingin ke sana, maka lokasinya terletak di Jalan Raya Bogor Km 42, Cibinong, Cirimekar, Bogor, West Java 16911, Indonesia. Coral Sun Cibinong Hotel adalah properti dari Adonara Hotel Group. Bagi Anda yang mencari hotel di kawasan Cibinong, hotel ini bisa menjadi pilihan.

Coral Sun Cibinong/tiket.com

Letaknya strategis di Km 42 Jalan Raya Bogor. Anda bisa menemukannya di dekat Cibinong City Mall. Dari akomodasi ini Anda bisa bermain golf di Jagorawi Golf & Country Club yang tidak jauh dari hotel. Hotel modern ini menawarkan 50 kamar minimalis berperabotan lengkap. Setiap kamar superior memiliki tempat tidur yang nyaman dan empuk. Kamar bersih memiliki TV kabel layar datar, brankas, dan AC. Kopi dan teh serta Wi-Fi gratis juga tersedia. Kamar mandinya memiliki shower air panas dan dingin. Untuk kenyamanan bersama, semua kamar di properti ini bebas rokok. 

0 Komentar