Tak Kenal Maka Tak Sayang,Yuk Kenalan Dulu Sama Mobil Keluaran Terbaru Dari Mazda City Car, Cek Harga dan Spesifikasinya!

Mazda City Car/oto.com
Mazda City Car/oto.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Peribahasa menyebutkan bahwa tak kenal maka tak sayang, tandanya kita harus mengenali terlebih dahulu baru menyukainya.

Sama hal nya ketika kamu belum mengenali mobil keluaran terbaru dari Mazda City Car, maka kamu belum jatuh cinta.

Namun, jika kamu sudah mengenal mobil keluaran terbaru dari Mazda City Car ini di jamin kamu akan jatuh cinta.

Baca Juga:Kamu Penasaran Interior City Car Roda 4 Seperti Apa? Buruan Cek di Sini! Pokoknya Bakal Bikin Kamu Nyaman Deh GuysMENCENGANGKAN!! Motor Bajaj Roda 3 Siap Menjadi Incaran Emak-emak Penguasa Jalanan, Cek Harga dan Spesifikasinya di Sini

Oleh karena itu, artikel ini akan memperkenalkan kepadamu terkait Mobil Mazda City Car yang sudah keluar di tahun 2023 ini.

Hal-hal yang perlu kamu ketahui tentang mobil tersebut tentunya di mulai dari harga, fitur-fitur dan spesifikasinya.

Selain itu, yang paling terpenting adalah mengenai andalan mesin yang di miliki oleh mobil mini yang satu ini.

Namun tak perlu khawatir, karena artikel ini akan menjelaskannya secara detail pada ulasan yang ada di bawah ini.

Harga dan Spesifikasi Mazda City Car 2023

Mazda 2 2023 merupakan hatchback 5 tempat duduk yang tersedia di Indonesia seharga 338,8 juta rupiah. Mobil ini tersedia dalam 5 warna, 1 varian, 1 pilihan mesin dan 1 pilihan transmisi: mobil di Indonesia.

Ground clearance mobil ini adalah 152 mm dengan dimensi sebagai berikut: 4060mm L x 1695mm W x 1495mm H.

Lebih dari 21 pengguna memberi nilai 2 berdasarkan fitur, jarak tempuh, kenyamanan tempat duduk, dan performa mesin.

Baca Juga:Mau Tahu Kelebihan dan Kekurangan Nokia C32? Yuk Cek di Sini, Jangan Sampai Kalah Update Dari Teman-temanmuHITZ BINGITZ! Ini Dia 5 Tempat Wisata Cimahi yang Buka dan Menyenangkan Untuk di Kunjungi

Tarif bulanan terendah mulai dari Rp 49,16 juta (selama 60 bulan). Pesaing terdekat Mazda 2 adalah E-C4, Polo, Rio dan Yaris. 

Mazda2 menawarkan handling terbaik di kelasnya. Tentunya bukan hanya kemudi yang menjadikan Mazda2 pilihan yang patut di pertimbangkan.

Ada banyak hal lain yang harus di lakukan untuk membantu Anda menjadi lebih positif jika Anda ragu untuk membeli Mazda2.

Di bawah kulit pesaing Honda Jazz ini terdapat konten teknologi menarik yang di sebut SKYACTIV. Teknologi ini mencakup mesin, sasis, transmisi, dan fitur keselamatan.

Karena itu, Mazda2 seolah berada di kelas tersendiri. Namun karena teknologi ini, Mazda2 harus lebih mahal dari yang lain.

Fitur Mazda City Car

Daftar peralatan 2 termasuk perangkat anti-pencurian, kunci pintu elektrik, immobilizer, dan alarm mobil untuk keamanan tambahan.

Fitur yang membantu dalam kenyamanan dan kemudahan penggunaan termasuk AC, AC, pemanas, stopkontak, tombol start mesin, botol, tempat cangkir depan, entri tanpa kunci, cruise control, power window depan, power window belakang, kaca rias, otomatis. lampu depan, tampilan head-up, dan pengisi daya nirkabel.

Fitur hiburan dan komunikasi termasuk setir multifungsi, konektivitas Bluetooth, speaker belakang, layar sentuh, radio AM/FM, port USB, dan speaker depan. 

0 Komentar