Ruang Keluargamu Makin Ciamik dengan Smart TV 32 Inch Terbaik 2022, Berikut Harga dan Speknya

Ruang Keluargamu Makin Ciamik dengan Smart TV 32 Inch Terbaik 2022, Berikut Harga dan Speknya
smart tv terbaik 2022 (pricebook/ ilustrasi)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mempunyai televisi menjadi sebuah kebutuhan yang kerap menghiasi rumah. Untuk itu, lengkapi rumahmu dengan smart TV 32 inch terbaik 2022 dengan harga yang masih terjangkau.

Dengan adanya televisi di rumah, tentunya bisa menjadi sarana hiburan yang pas saat sedang berkumpul dengan kerabat.

Apalagi, jika televisi yang di gunakan telah tersemat berbagai fitur handal yang akan memudahkan untuk mengoperasikan televisi.

Baca Juga:Jadi C Series Pertama dengan Kamera Besar, Intip Spesifikasi Nokia C32 Beserta HargaHayu, Mampir Bandung Mah ke Tempat Wisata Cimahi Terbaru dan Terhits Dulu Atuh

Smart TV 32 Inch Terbaik 2022 Harga dan Spek

Berikut ini ada pilihan yang bisa kamu lihat dan mungkin akan membuatmu naksir untuk mengisi ruang keluargamu. Inilah daftarnya.

– Samsung

Brand ini mungkin sudah tidak asing lagi sebab kiprahnya yang sudah lama dalam bidang elektronik.

Dengan memiliki ukuran layar sebesar 32 inch, Samsung hadir dengan resolusi sebesar 1366 x 768 piksel yang di lengkapi dengan berbagai fitur.

Misalnya ada 2ch speaker yang di kombinasi dengan Dolby Digital Plus dan DTS Studio Sound yang membuat suara menjadi jernih.

Kemudian telah di lengkapi dengan HDMI, USB, desainnya yang di buat tipis dan komponen-komponen lainnya.

Samsung tipe ini juga menghabiskan daya sebesar 59W dengan ukurannya sebesar 74.54 x 46.66 x 15.05cm dan bobot seberat 3.82 kg.

Harga smart TV 32 inch terbaik 2022 dari Samsung ini di pasarkan dengan harga Rp2,2 jutaan.

Baca Juga:Gak Pakai Mahal! Ada Nih Mobil City Car Murah di Bawah 100 JutaCihanjuang Ternyata Punya Tempat Wisata Menarik, Bahkan Ada yang Bisa Buat Venue Nikah Juga Loh!

– Xiaomi

Brand besutan Tiongkok ini juga hadir sebagai pilihan yang pas untuk kamu yang sedang mencari televisi dengan kualitas yang cukup mumpuni.

Xiaomi dengan ukuran 32 inch ini hadir dengan fasilitas berupa adanya tayangan digital tanpa perlu menggunakan set top box.

Selain telah mendukung siaran digital, televisi ini hadir dengan dengan fitur Dolby Audio yang akan membantu hasil suara yang menjadi jernih.

Kemudian terdapat Bluetooth 5.0, HDMI, USB, fitur suara berupa Google Assistant dan lain-lain.

Dengan ukurannya sebesar 800 × 128 × 520mm, Xiaomi di pasarkan dengan harga Rp2.049.000.

– Coocaa

Jika ingin mencari harga smart TV 32 inch terbaik 2022 dengan harga yang lebih murah lagi, maka Coocaa bisa menjadi pilihan yang pas.

Dengan harga Rp1,5 jutaan, Coocaa hadir dengan ukuran layar 32 inch yang beresolusi 1366 x 768 piksel dengan super bright HD.

Kemudian televisi di desain dengan bezel less, lalu tersemat pula Anti Flickering Eye Protection, HDMI, USB dan lain-lain.

0 Komentar