Segera di Pilih! Daftar Mobil City Car Matic Terbaik, Biar Makin Gaya di Jalanan

Segera di Pilih! Daftar Mobil City Car Matic Terbaik, Biar Makin Gaya di Jalanan
Chevrolet Spark (belanjaon.kontan.co.id)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Memilih daftar mobil city car matic terbaik, bisa jadi pertimbanganmu saat ingin membeli kendaraan roda empat ini.

Pilihannya pun beragam dan tentunya di banderol dengan harga juga spek yang berbeda dari masing-masing produsen otomotif yang ada.

Dengan memilih mobil terbaik, kamu bisa mengendarai jalanan dengan percaya diri dan mampu melintasi jalanan padat.

Baca Juga:Agar Tidak Menyesal! Tips Memilih Warna Mobil City Car dan Pilihan Warna yang Terbaik UntukmuTempat Wisata Terbaik di Cibinong Bogor, Mulai dari Suasana Alam Hingga yang Modern

Ada beberapa pilihan yang bisa kamu pertimbangkan sebelum akhirnya memutuskan untuk membelinya. Berikut pilihannya.

Daftar Mobil City Car Matic Terbaik

– Honda Brio

Keluaran pabrikan Honda ini mempunyai desain yang berkelas dan telah mampu menarik hati konsumennya sejak lama.

Honda pun juga kerap di sukai oleh berbagai kalangan usia, apalagi untuk usia muda.

Selain desainnya yang berkelas, Brio juga terlihat memiliki kelengkapan fitur yang mumpuni bagi penggunanya.

Brio di tenagai dengan mesin berkapasitas 1200cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 90 PS dengan torsi sebesar 110 Nm.

– Mitsubishi Mirage

Sebagai salah satu daftar mobil city car matic terbaik, Mitsubishi Mirage ternyata cocok untuk di kendarai apalagi Mirage pernah menjadi salah satu kendaraan yang di gunakan untuk reli.

Mirage di tenagai dengan mesin berkapasitas 1200cc dengan MIVEC yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 76 HP dan torsi sebesar 100 Nm.

Baca Juga:Solusi TV Jernih dengan Menggunakan Antena Smart TV Terbaik Berikut Ini!Mari Cek, Apakah Smart TV Perlu Set Top Box? Ini Jawabannya

– Chevrolet Spark

Keluaran Amerika ini, menjadi kendaraan yang berkelas dengan desainnya yang mewah dan logo khas yang tersemat di bagian depan.

Chevrolet Spark hadir dengan mesin berkapasitas 1400cc Ecotec 4 silinder dengan tenaga yang di hasilkan sebesar 98 PS dan torsi sebesar 124 Nm.

– Datsun Go

Mempunyai harga yang murah, Datsun Go juga tidak kalah dengan ‘teman’ lainnya yang juga telah tersemat fitur yang mumpuni.

Datsun Go di lengkapi dengan klaimnya yang irit bahan bakar juga desainnya yang terlihat mengusung teknologi X-tronic.

– Hyundai i10

Daftar mobil city car matic terbaik berikutnya yaitu Hyundai i10 yang mempunyai desain berkelas dan di kenal sebagai kendaraan yang gesit.

Mobil ini di tenagai oleh mesin yang berkapasitas 1250cc 4 silinder 16 katup yang berkombinasi dengan Multi Point Injection D CCVT.

0 Komentar