SUPER KECIL! Teman Auto Kepanasan Jika Beli City Car Mini Masa Depan Ini

SUPER KECIL! Teman Auto Kepanasan Jika Beli City Car Mini Masa Depan Ini
Sumber : nypost.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – City car mini menjadi viral belakangan ini. Ukurangnya yang sangat kecil ini hanya bisa di kendarai seorang saja. City car mini masa depan ini menjadi salah satu kendaraan yang akan ada di masa depan. Karena rata-rata mobil zaman sekarang berukuran besar. Ok baca terus sampai akhir!

Smart EQ Fortwo Cabrio

Salah satu mobil mini yang akan di bahas adalah Smart EQ Fortwo Cabrio. Salah satu mobil city car yang berukuran kecil.

Smart EQ Fortwo Cabrio tergolong mobil kecil yang menawarkan ruang untuk dua orang. Namun berkat tangan keren dari Brabus, rumah adat Mercedes-Benz, tampilannya terlihat sporty dan cantik.

Baca Juga:Terpana dengan Pesona City Car Mini Harga Termurah – Cuma 25 Juta SajaJangan Panas! Lihatlah City Car Mini Baru Warna Biru Harga Murah Dengan 4 Keunggulan

Selanjutnya Untuk menghadirkan kesan sporty, Brabus melakukan sejumlah modifikasi pada eksterior, interior, dan permukaan dapur Smart EQ Fortwo Cabrio. 

Mobil yang dikembangkan oleh Barbus disebut 92R dan di produksi hanya 50 kali. 

Tampilan

Di mulai dari eksterior mobil, di mana Brabus mengintegrasikan apron baru dengan tiga pintu masuk yang lebih besar dari Smart EQ Fortwo Cabrio bawaan pabrik.Selanjutnya Untuk menambah kesan sporty pada eksteriornya, Brabus membalut bodi mobil dengan warna hitam dan menambahkan sentuhan warna merah pada spoiler depan dan side moulding. Pada saat yang sama, diffuser belakang di pasang secara spektakuler dan di beri warna merah.

Selain itu, Brabus memasang cover spion samping serat karbon untuk mempercantik tampilan. Lalu satu set velg Monoblock IX dan ban Yokohama berukuran 185/50R16 di depan dan 205/40R17 di belakang. 

Agar adil pada eksteriornya, Smart EQ Fortwo Cabrio mendapat beberapa ubahan yang tidak banyak di antaranya.

Kini jok subkompak Jerman tersebut di balut kain khusus berwarna merah dengan jahitan hitam dan logo Brabus di sandaran kepala. 

Mesin

Tenaga yang disalurkan oleh motor listrik tersebut kini menjadi 91 hp, meningkat sekitar 11 hp. Sedangkan torsinya 180 Nm atau meningkat lebih dari 20 Nm. Performa tersebut bisa di capai dengan menggunakan mode berkendara Sport+.

Baca Juga:Tetangga Jangan Iri Yah! Aku Punya City Car Mini Harga Murah & Desain MewahPacar Gak Bakal Kepanasan Jika Pakai Motor 3 Roda Viral – Asli Buatan Piaggio Italia

Menurut hasil tes internal, mobil berakselerasi dari posisi diam hingga 100 km/jam dalam 10,9 detik dengan performa tersebut. Padahal kecepatan maksimalnya 130 km/jam.  

Oke itulah informasi terkait city car mini masa depan. Semoga bermanfaat.

0 Komentar