Terpana dengan Pesona City Car Mini Harga Termurah – Cuma 25 Juta Saja

Terpana dengan Pesona City Car Mini Harga Termurah - Cuma 25 Juta Saja
Sumber : blog.shearcomfort.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – City car mini merupakan kendaraan untuk di wilayah perkotaan dengan ukuran kecil. Meskipun ukurannya kecil, mobil mini bisa membawa kamu keliling kota loh. Harganya juga murah. Pastinya kamu akan terpana dengan pesona City car mini harga 25 jutaan saja. Penasaran?. Simak sampai akhir!

Seperti yang di jual oleh pemilik akun Ayahe Satria, mobil tersebut sebenarnya terlihat mirip dengan mobil listrik Smart Fortwo buatan Jerman. Jika di perhatikan bentuk bodi, lampu, buntut dan juga logo pada grill depan.

Dalam keterangannya, mobil ini di buat di China dan memiliki mesin Honda 1000cc. Selain itu, ada juga penjelasan lengkap tentang BPKB dan tagihannya.

Baca Juga:Jangan Panas! Lihatlah City Car Mini Baru Warna Biru Harga Murah Dengan 4 KeunggulanTetangga Jangan Iri Yah! Aku Punya City Car Mini Harga Murah & Desain Mewah

Harga sesuai judul gambar. Rp 25.300.000 gratis melalui Jawa dan hanya uang tunai.

Namun, penelitian mengenai detail, harga, dan spesifikasi mobil kecil tersebut mengungkapkan bahwa pemilik akun telah menghapus foto tersebut. 

Harganya yang Murah

Sebagai perbandingan, mobil ini cukup murah, karena hanya sepeda motor listrik roda tiga Selis yang di jual seharga 42 juta rubel untuk model baru dan 35 juta rubel untuk model lama.

Sementara itu, harga mobil pedesaan yang di siapkan pemerintah Indonesia saja sudah mencapai Rp 70 juta.

Dengan harga tersebut, mobil ini mampu mengangkut beban 700 kg di jalan datar dan 500 kg di tanjakan. Mobil ini memiliki mesin 500 cc yang mampu menghasilkan tenaga 14 ton pada 2800 rpm dan dapat di pacu hingga kecepatan 60 km/jam.

Sedangkan mobil konvensional paling murah yakni Daihatsu Ayla 1.0 D/MT baru yang di banderol Rp 94 juta. 

Mudah di Gunakan

Selanjutnya selain dari harganya yang murah, city car mini juga mudah di gunakan. Apalagi dalam urusan parkir. Gak repot untuk parkir di mana karena mobil ini di desain dengan ukuran yang kecil. Kemudian tak usah repot memanggil untuk tukang parkir. Karena mobil ini praktis.

Oke itulah informasi terkait city car mini harga 25 jutaan saja.

0 Komentar