Jangan Panas! Lihatlah City Car Mini Baru Warna Biru Harga Murah Dengan 4 Keunggulan

Jangan Panas! Lihatlah City Car Mini Baru Warna Biru Harga Murah Dengan 4 Keunggulan
Sumber : horsepigcow.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – City car mini baru menjadi pilihan yang tepat jika kamu ingin mobil mini baru. Harganya yang murah menjadi daya tarik tersendiri karena banyak pilihan warna, salah satunya warna biru. Berikut ini ada City car mini baru dengan 4 kenggulan yang bisa kalian rasakan. Simak sampai habis!

Salah satu city car mini yang sudah di bahas adalah city car yang harganya 20 jutaan saja. Kalian bisa cek di link berikut : Mengguncang Jagat Maya – City Car Mini 250cc Harga 20 Juta Saja .

Kemudian kamu juga bisa baca selengkapnya tentang mobil mini yang semakin berani di RADARCIREBON.TV yakni : Sedang Viral! Mobil Mini Harga 20 Jutaan – Jangan Beli Motor Beli Ini Saja

Baca Juga:Tetangga Jangan Iri Yah! Aku Punya City Car Mini Harga Murah & Desain MewahPacar Gak Bakal Kepanasan Jika Pakai Motor 3 Roda Viral – Asli Buatan Piaggio Italia

4 Keunggulan

1. Harga Terjangkau

Harganya yang terjangkau membuat orang tertarik untuk membelinya. Dari pada membeli motor yang pasti kepanasan dan kehujanan. Mending beli mobil mini kan bestie?. Selain itu juga masyarakat mengeluhkan bahwa city car itu rata-rata harganya mahal. Namun dengan 20 jutaan saja kamu sudah bisa mengendarai mobil ini.

2. Ramah Lingkungan

Selain harganya yang murah, mobil mini juga mempunyai keunggulan yakni kamu dapat menyelamatkan bumi ini karena mobil ini ramah lingkungan. Kok bisa? Karena mobil ini di tenagai oleh listrik, bukan BBM. Jadi tidak akan ada polusi yang mencemari lingkungan sekitar.

Teknologi mobil listrik sudah ada loh di Indonesia. Contohnya Wuling Air EV. Kamu bisa cek artikelnya yah di sini : Tetangga Jangan Iri Yah! Aku Punya City Car Mini Harga Murah & Desain Mewah

3. Praktis Tidak Ribet Parkir

Selain keunggulan harga murah dan ramah lingkungan, kamu juga akan mendapatkan keunggulan praktis ketika parkir. Karena ukurannya yang mini dan tidak memakan banyak tempat dan ruang. Pastinya akan memudahkan pengguna banget deh.

4. Gerakan Manuver cerdas

Karena dimensinya yang lebih kecil dari mobil pada umumnya, maka tak heran jika mobil ini dapat melaju dengan cepat di jalanan kota yang padat. Parkir mobil juga bisa lebih mudah. 

Kalau ditanya, ada mobil yang harganya 20 juta? Jawabannya ada! Mobil mini Tata Nano harganya 20 hingga 30 juta, lho!.

Dimensinya minimalis: panjang 3.164 milimeter, lebar 1.750 milimeter dan tinggi 1.652 milimeter, jarak sumbu roda kemudian 2.230 milimeter dan pendaratan 180 milimeter. 

Baca Juga:Cocok Buat Emak-emak Rempong Bawa Belanjaan Pakai Motor Bajaj TercanggihBawa Ayang Ke Wisata Umbul Ponggok – Di Jamin Gak Bakal Selingkuh

Oke itu dia informasi City Car Mini Baru warna biru buat kamu.

0 Komentar