Tetangga Jangan Iri Yah! Aku Punya City Car Mini Harga Murah & Desain Mewah

Tetangga Jangan Iri Yah! Aku Punya City Car Mini Harga Murah & Desain Mewah
Sumber : wuling.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – City car mini menjadi viral belangan ini lantaran harganya murah. Namun ada juga loh city car mini yang sudah di jual di Indonesia dengan dukungan teknologi pengisian daya listrik wah… Yup Wuling Mini EV. Oke ini dia City Car Mini Harga murah dan desain mewah. Simak sampai habis!

Seputar Wuling

Wuling Air ev merupakan mobil listrik pertama Wuling yang mengusung teknologi masa depan. Di bawah slogan “Drive For Green Life”, kendaraan pintar ini menawarkan pengalaman berkendara yang cerdas dengan fitur canggih bawaan yang membuat perjalanan Anda mudah dan nyaman.

Mobil listrik Air ev kemungkinan akan menjadi official car partner KTT G20 yang akan diselenggarakan di Bali pada 15-16 November 2022 sebagai kendaraan delegasi G20 dan organisasi internasional. 

Baca Juga:Pacar Gak Bakal Kepanasan Jika Pakai Motor 3 Roda Viral – Asli Buatan Piaggio ItaliaCocok Buat Emak-emak Rempong Bawa Belanjaan Pakai Motor Bajaj Tercanggih

Spesifikasi Wuling Air EV

Di lansir dari laman resminya bahwa Dimensi kompak Wuling Air ev adalah panjang 2.974 mm, lebar 1.505 mm, dan tinggi 1.631 mm. dan ground clearance-nya 1.940 mm. Kru Wuling Air ev menggunakan transmisi otomatis dengan motor listrik penggerak roda belakang bertenaga 30 kW atau 40,7 hp. Kehadiran rotary selector sebagai pengatur roda gigi dengan knob berhiaskan cincin krom membuat mobil ini semakin futuristik dan elegan.

Konsol tengah kendaraan juga memiliki tombol kontrol untuk power window, power parking brake, dan fungsi penahan kendaraan otomatis. Berapa kilometer jarak tempuh maksimum Wuling Air ev? Ini dibedakan dengan dua pilihan, yaitu Standard Range dan Long Range.

Menurut spesifikasi Wuling Air ev Standard Range, kapasitas baterainya 18 kWh dan jangkauannya hingga 200 kilometer. Sementara itu, baterai jarak jauh memiliki kapasitas 26,5 kWh dan jangkauan hingga 300 kilometer.

Meski terlihat kecil, mobil ini memiliki dua baris yang mampu menampung empat penumpang. Dua kursi di depan dan dua di belakang. 

Harga

Dari segi harga, Wuling Mini EV sebenarnya sangat berbeda dengan Wuling Air ev Saat ini harga retail Wuling Mini EV adalah 32.800 yuan atau 70,16-69.800 yuan atau 149,3 juta rupiah untuk edisi khusus Game Boy.

Selain itu, Wuling Mini EV juga tersedia dalam versi open atau convertible. Saat ini mobil listrik convertible cantik ini dijual seharga 100.000 yuan atau Rp 213,9 juta.  

Oke itu dia informasi terkait city car mini harga murah dari Wuling. Semoga bermanfaat.

0 Komentar