Tetep Gaya Berolahraga Pake Smartband ini Loh, Cuma Sejuta Aja Gengs! Buruan Koleksi

smartband/eraspace.com
smartband/eraspace.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Tetep Gaya Berolahraga Pake Smartband ini Loh, Cuma Sejuta Aja Gengs! Buruan Koleksi.

Smartband hadir untuk melengkapi gaya hidup sehat Anda sehari-hari. Fungsinya untuk merekam detak jantung, konsumsi kalori, deteksi gerakan, dan masalah terkait kesehatan lainnya.

Tidak hanya menunjukkan berapa lama kamu telah berlatih, gelang ponsel juga memiliki banyak fitur hebat lainnya yang mendukung gaya hidup sehat. 

Berikut 5 rekomendasi smartband dengan fitur canggih siap nemenin kamu beraktivitas!

Baca Juga:Suka Minum Kopi? Ini Lokasi Hangout Paling Hits Di Cibinong Harga dan View Bikin NaksirGAS!! Harga Mobil City Car 2022 Look OK, Kualitas Gak Main-main

Perangkat yang dapat di kenakan adalah perangkat teknis yang menyimpan data kesehatan dan dapat di sinkronkan dengan smartphone.

Perangkat ini semakin meningkat dan banyak di minati di pasar Indonesia karena mempermudah pekerjaan sehari-hari.

Beberapa yang terkenal dan laris di Indonesia antara lain

Huawei band 7

Berkat layar AMOLED 1,47 inci, banyak informasi tentang aktivitas fisik Anda dapat di lihat dengan lebih jelas. Berkat ukuran dan bentuk layarnya yang mirip dengan jam tangan pintar, Anda juga bisa tampil kasual sekaligus. Cocok untuk siapa saja yang mencari jam tangan pintar seperti smartwatch dengan layar besar.

Huawei band 6

Di bandingkan produk lainnya, smartband Huawei ini memiliki celah layar yang lumayan besar yakni 1,47 inci.

Huawei Band 6 tidak hanya unggul dari segi tampilan, tetapi juga memiliki 96 mode yang dapat mendukung aktivitas Anda selama latihan.

Dari perspektif kesehatan, Huawei Band dapat membantu menghitung detak jantung Anda, mengukur saturasi oksigen darah, dan memantau waktu tidur Anda. 

Mi smartband 6

Band pintar bagi mereka yang ingin berlatih berbagai olahraga. Ini karena Mi Smart Band 6 memiliki 30 mode kebugaran untuk melacak berbagai latihan.

Baca Juga:Makin Cinta Berkendara Pake Mobil City Car Lawas 20 Jutaan, Gak Takut Mogok Tengah Jalan!! Ini RekomendasinyaSAMBUTLAH Mobil Listrik Murah, Kendaraan Masa Depan Kita Mulai 100 juta!!

Dengan band pintar ini Anda dapat melakukan Zumba, bola basket, dan bahkan HIIT dan melacak hasil Anda. Selain itu, layarnya sudah AMOLED!!

Samsung Galaxy Fit 2

Fitur jam tangan pintar Samsung yang terjangkau ini fitur andalannya dari pelacak kebugaran, monitor detak jantung hingga pemantauan tidur.

Saat menggunakan smartband ini, Anda tidak perlu khawatir kehabisan baterai karena daya tahan baterainya dapat bertahan hingga 15 hari dalam sekali pengisian daya.

Samsung Galaxy Fit 2 di jual dengan harga yang cukup terjangkau mulai dari Rp 600.000. 

0 Komentar