Makin Cinta Berkendara Pake Mobil City Car Lawas 20 Jutaan, Gak Takut Mogok Tengah Jalan!! Ini Rekomendasinya

city car lawas
city car lawas
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Makin Cinta Berkendara Pake Mobil City Car Lawas 20 Jutaan, Gak Takut Mogok Tengah Jalan!! Ini Rekomendasinya.

Meski terbilang lama, city car ini masih jadi andalan banyak orang dan masih banyak di cari juga.

Terlebih melihat harganya yang standar dan murah.

Kamu masih bisa membeli mobil murah ini di beberapa dealer city car lawas.

Baca Juga:SAMBUTLAH Mobil Listrik Murah, Kendaraan Masa Depan Kita Mulai 100 juta!!SUPER CANGGIH OppoTerbaru 2023!! Spesifikasi dan Harga Fantastis

Gak perlu ragu guys, berikut Radar kasih informasi city car lawas dengan kualitas ok untuk kamu miliki.

Hyundai i10

City car murah adalah mobil yang di produksi di kota Chennai, India. Mobil tersebut pertama kali di perkenalkan pada tahun 2007 namun masih tersedia di dealer dalam kondisi mint.

Dari segi desain hampir menyamai Toyota Agya dan Daihatsu Ayla. Harga bekas LGCG Duo juga antara 80-90 juta rupiah, tergantung tahun pembuatan dan kondisinya. 

Hyundai i20

Pada beberapa variannya, Hyundai i20 juga di lengkapi dengan transmisi otomatis yang memiliki fitur sunroof yang cukup menarik.

Soal harga, rata-rata Hyundai i20 2011 untuk automatic sunroof di banderol 90 juta rupiah. Sedangkan pada tahun produksi 2016 harganya 130 juta rupiah, pada 2019 harga barang bekas 150 juta rupiah.

Hyundai Grand Avega

Hyundai Grand Avega memiliki desain yang lebih modern berupa liftback.

Mobil ini bersaing di kelasnya dengan Honda Jazz dan Toyota Yaris dan menjadi salah satu mobil terlaris pada masanya.

Baca Juga:Wisata Umbul Sido Mukti Punya Resto Terhits, Yuk Kunjungi!!Perut Masih Lapar? YUK Cicip Kuliner Cibinong Murah dan Lezat Rekomendasi Terpopuler

Harga Hyundai Avega bekas kini cukup terjangkau bagi para pecinta mobil van. Hyundai Grand Avega dijual sekitar Rp 70-130 juta tergantung tahun dan kondisi mobil. 

Peugeout 107

Mesin irit dan di dukung teknologi 2-Tronic yang membuat 107 tetap handal meski hemat bahan bakar. Peugeot 107 dengan desainnya yang cantik namun menarik kini telah beredar di Indonesia dengan harga Rp 170 juta. Mobil 3 silinder dari pabrikan Eropa juga turut andil dalam pameran industri mobil Indonesia. 

0 Komentar