SAMBUTLAH Mobil Listrik Murah, Kendaraan Masa Depan Kita Mulai 100 juta!!

mobil listrik/ brilio.net
mobil listrik/ brilio.net
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- SAMBUTLAH Mobil Listrik Murah Kendaraan Masa Depan Kita Mulai 100 juta!!

Wow! mobil listrik siap ngaspal di Indonesia. Sedang di persiapkan kendaraan yang beralih emisi menjadi kendaraan bergaya listrik.

Bukan lagi isu belaka, bahkan di luaran negeri sudah banyak bersliweran mobil listrik ini.

Baca Juga:SUPER CANGGIH OppoTerbaru 2023!! Spesifikasi dan Harga FantastisWisata Umbul Sido Mukti Punya Resto Terhits, Yuk Kunjungi!!

Di gadang-gadang menjadi mobil masa depan yang irit dan tidak berpolusi.

Berapa harga satu unit ini ya kira-kira? yuk kita simak informasi dan rekomendasinya.

Wuling Air Ev

Mobil listrik yang lebih dulu terkenal dan kini telah di perjual belikan di Indonesia. Wuling Air merupakan mobil dengan tenaga iron ini memiliki dua tipe.

Tipe standar mampu mencapai jarak hingga 200km, sementara untuk jarak jauh ada wuling long race mampu mencapai 300km.

Di jual dengan harga 200 jutaan, kamu bisa berkendara tanpa takut kehabisan bensin dan ramah lingkungan. Mobil ini cocok untuk kamu para milenial atau yang memiliki lahan parkir minimalis.

Mini Electrik

Ingat mini cooper, mobil city car kece dengan lambang sayap yang terkenal? kini mini cooper mencoba peruntungannya dengan menghadirkan mobil bertenaga listrik yang di beri nama mini electric.

Penjualannya memang belum menyentuh pasar Indonesia, namun kamu bisa melihatnya di laman media sosial.

Baca Juga:Perut Masih Lapar? YUK Cicip Kuliner Cibinong Murah dan Lezat Rekomendasi Terpopuler4 Tempat Makan di Cibinong Bogor Cocok Ajak Keluarga Besar

Untuk harganya, di banrol 900 jutaan!! MINI Elektrik sendiri berbasis basis yang sama dengan MINI Cooper S 3 pintu. Itu sebabnya bodinya masih tergolong cantik.

Di ukur dalam kilometer, MINI Elektrik dapat menempuh jarak antara 203 dan 232 kilometer dengan sekali pengisian baterai penuh. 

Hyundai Ioniq

Datang dari Hyundai, perusahaan yang telah mentereng berkat city car populer ini merilis mobil listrik. Gak tanggung, hyundai meluncurkan dua mobil listrik sekaligus.

Di banrol dengan harga 700 juta, mobil ini di sebut akan menjadi city car elektrik yang banyak di sukai pembeli.

Hyundai Ioniq 5 dan Hyundai Kona Electric jadi andalan mobil listrik di Indonesia.

Untuk tipe Ioniq 5 ini dalam hal jarak tempuh, varian Prime Standard Range dan Signature Standard Range dapat menempuh jarak hingga 384 km dengan sekali pengisian daya.

Kemudian varian Prime Long Range 481km dan varian Signature Long Range 451km. Opsi teratas versi Signature Long Range lebih pendek dari Prime Long Range. Ini karena bobot mobil yang lebih besar. 

Hyundai Kona Elektric hanya tersedia dalam satu versi yakni Signature dengan harga retail Rp 742 juta. Menurut spesifikasi, jangkauan Hyundai Kona Electric adalah 345 km. Harga model ini lebih murah dibandingkan versi terbawahnya, Hyundai Ioniq 5.

0 Komentar