Suka Minum Kopi? Ini Lokasi Hangout Paling Hits Di Cibinong Harga dan View Bikin Naksir

kopi/ detik.net
kopi/ detik.net
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Suka Minum Kopi? Ini Lokasi Hangout Paling Hits Di Cibinong Harga dan View Bikin Naksir.

Kopi, minuman yang kini banyak di sukai semua kalangan. Sensasi pahit, asam, segar ini mampu membuat siapa saja candu.

Saat ini mulai menjamur kedi kopi dengan beragam konsep unik dan estetik.

Baca Juga:GAS!! Harga Mobil City Car 2022 Look OK, Kualitas Gak Main-mainMakin Cinta Berkendara Pake Mobil City Car Lawas 20 Jutaan, Gak Takut Mogok Tengah Jalan!! Ini Rekomendasinya

Nah, di daerah Cibinong, radar punya rekomendasi kedai kopi hits dengan view cantik.

Waroeng Up2DATE

Tempat ini memiliki konsep industrial yang memadukan di nding kaca dan bata ekspos. Di sini Pins bisa menikmati berbagai macam minuman, mulai dari latte hingga mojito. Lalu ada juga beberapa masakan misalnya Beef Rice Savoury. Rata-rata harga makanan di kafe ini sekitar Rp20.000.

Paradesa Park Panoramic Cafe and Resto

Pas untuk mengunjunginya untuk meningkatkan karena pemandangan di sekitar kafe sangat indah. Area outdoor di hiasi dengan banyak tanaman dan pepohonan hijau, membuatnya semakin Instagrammable. Sambil bersantai, Anda juga bisa memesan hidangan yang terkenal lezat dan sempurna.

Versteckt Coffee

Lokasi di Jl. Tegar Beriman No. 38, Cibinong, Jawa Barat.

Selain berbagai jenis kopi, Anda juga bisa memesan makanan di sini, mulai dari apple strudel hingga banana cake. Konsep kafe ini berbasis hutan hijau, sehingga terlihat asri dan tertata rapi. Apalagi di malam hari Anda bisa menghabiskan waktu di sini yang dihias dengan lampu taman dan live music.  

Warung Wakaka

Konsep pabrik makanan di lahan yang cukup luas. Tempat ini menawarkan berbagai makanan dan minuman modern. Beragam pilihan olahan mie instan, sate taichan, martabak, rice bowl dan berbagai jenis kopi bisa Anda pesan. Tempatnya sejuk dan nyaman, jadi bisa betah di sini dan menghabiskan waktu lama.  Alamatnya ada di Ciriung, Cibinong, Jawa Barat.

Barik Coffee Shop

Konsep Barik Coffee Shop sangat unik yaitu sentuhan islami yang sederhana. Kafe ini hanya melayani di dalam ruangan. Selain harga menu yang murah, Anda bisa meminjam buku-buku Islami untuk di baca. Lokasinya ada di Jalan Raya Setu Cikaret, Harapan Jaya, Cibinong, Jawa Barat. 

0 Komentar