TOP 5 Tv Pintar LG Berbekal Virtual Reality dan Kecerdasan Buatan!!

tv pintar LG/ dcrainmaker.com
tv pintar LG/ dcrainmaker.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- TOP 5 Tv Pintar LG Berbekal Virtual Reality dan Kecerdasan Buatan!!

LG adalah produsen elektronik Korea Selatan yang berspesialisasi dalam produksi peralatan mulai dari televisi, peralatan rumah tangga, smartphone hingga komputer.

Di antara berbagai merek elektronik di Indonesia, LG adalah salah satu yang paling populer.

Baca Juga:Otoped Mesin Motor Inovasi Di Luar Nalar!! Begini PenampilannyaCurug Cikaso, Surga Tersembunyi di Sukabumi

Dari segi televisi, produk yang di produksi LG memiliki beberapa aspek yang membedakannya dengan merek TV lainnya. 

Inilah pilihan Tv pintar LG Untuk kamu!!

  1. LG 32 HD 32LM550BPTA
  2. LG 32LM635BPTB
  3. LG 43LM5750PTC
  4. LG UP75 4K 55UP7500PTC
  5. LG 55” NanoCell 55NANO80TNA

Keunggulan TV LG pilihan smart tv No 1:

Hemat energi, tagihan listrik Anda tidak akan naik. Televisi canggih itu melekat dengan kesan sumber listrik yang besar. Namun, Anda tidak perlu khawatir jika memilih TV LG ini. Meski canggih, produk ini hanya membutuhkan daya sekitar 41 watt. Selain itu, harga TV dengan desain sederhana ini cukup terjangkau.

Keunggulan TV LG pilihan smart tv No 2:

TV ini di dukung dengan screen mirroring atau pencerminan layar. Akibatnya, film dan media lain yang muncul di layar ponsel akan dapat di lihat di layar TV. Selain untuk nonton bareng, fitur ini juga memudahkan presentasi.

Keunggulan Smart tv No 3:

Salah satu TV yang dilengkapi Magic Remote adalah TV LG 43LM5750PTC. Remote ini dirancang sebagai mouse yang menampilkan penunjuk di layar, sehingga lebih mudah untuk memilih menu putar. Ditambah dengan fitur AI ThinQ yang memungkinkan perintah suara, TV ini sangat ideal bagi mereka yang menyukai kenyamanan. 

Point plus smart tv No 4:

TV ini di lengkapi dekoder DVB-T2 yang berfungsi menerima sinyal TV digital. Dengan teknologi ini, Anda dapat mengakses acara TV tanpa menggunakan antena eksternal atau STB (set-top box). Banyak fitur canggih lainnya juga tersedia di TV ini seperti ThinQ AI dan Sports Alerts.

Keunggulan smart tv No 5:

Dengan berbagai fitur canggih, Anda akan mendapatkan pengalaman bermain game yang super cepat dan bebas lag. Konfigurasi HGiG televisi ini menawarkan tampilan grafis dengan teknologi HDR.

Ada juga fitur Low Input Delay yang membuat bidikan Anda bebas lag, membantu membunuh musuh dengan presisi lebih efisien.

Baca Juga:Bolak balik Bengkel? Buruan Ganti ke Mobil City Car 20 jutaan, 250cc WAJIB BELICity Car Suzuki Terbaru Tipe LCGC Fitur Upgrade Lebih Canggih!!

Ada juga standar game VRR (Variable Refresh Rate), ALLM (Auto Low Latency Mode) dan eARC (Enhanced Audio Return Channel).

Dengan standar terbaru tersebut, pengalaman bermain game akan lebih realistis. 

0 Komentar