Otoped Mesin Motor Inovasi Di Luar Nalar!! Begini Penampilannya

otoped mesin motor/ carbay.com
otoped mesin motor/ carbay.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Otoped Mesin Motor Inovasi Di Luar Nalar!! Begini Penampilannya.

Warga urban pasti sudah tahu mengenai bentuk dari skuter ini. Otoped, Selain bisa menghindari kemacetan lalu lintas, skuter modern juga bisa membantu Anda lebih cepat sampai ke kantor.

Sepeda listrik biasanya memiliki kecepatan sedang, hanya sekitar 20-30 km/jam.

Baca Juga:Curug Cikaso, Surga Tersembunyi di SukabumiBolak balik Bengkel? Buruan Ganti ke Mobil City Car 20 jutaan, 250cc WAJIB BELI

Inovasi di luar nalar! Bagaimana bentuk dari skuter ini? Berikut informasinya untuk kamu.

Otoped kini merambah menjadi kendaraan alternatif. Kini mencoba bersaing dengan kendaraan lainnya.

Selain penggunaannya yang umum, relatif mudah untuk di beli, di atur oleh undang-undang lalu lintas atau transportasi dan tentunya biasanya hanya di gunakan di jalan raya.  

Selain bobot, skutik ini mempertimbangkan ukuran saat dilipat.

Semakin kecil ukurannya, semakin nyaman untuk di bawa dan di simpan.

Skuter di sini tentu saja bukan seperti Skuter dengan dua roda kecil, pijakan belakang, dan pegangan. Skuter listrik tentu di kendalikan oleh generator.

Kapasitas dan desainnya cocok untuk perjalanan pendek dan menengah. Layaknya mobil bertransmisi otomatis, setiap setir di lengkapi dengan tuas rem. Di beberapa model, unit pengatur gas juga di sematkan di pegangan kanan.

Swagway Electric Scooter

Otoped elektrik ini memiliki material aluminium yang mampu menahan beban hingga 125 kg. Meski menopang beban berat, motor listrik ini tetap bisa melaju dengan kecepatan maksimal 25 km/jam.

Anda dapat dengan mudah membawa sepeda motor elektrik ini kemana saja karena sangat ringan. Menariknya, produk ini juga di lengkapi dengan layar LCD di bagian setang skutiknya.

Baca Juga:City Car Suzuki Terbaru Tipe LCGC Fitur Upgrade Lebih Canggih!!Boys, Futsalan Makin Di Lirik Gacoan Pake Rekomendasi Adidas Predator Ini Loh! Buruan Beli

Layar LCD dapat menampilkan informasi tentang kecepatan skuter dan status baterai. Harganya hanya 2,8 juta rupiah.

E-Scooter

Meski harganya irit, namun tetap aman dan nyaman karena mobil ini di lengkapi rem cakram. Sayangnya, kendaraan listrik ini hanya memiliki jangkauan maksimal 10 km sehingga kurang cocok untuk berkendara jarak jauh. Namun, bagi Anda yang hanya ingin menjelajah properti, skutik ini bisa di gunakan. 

0 Komentar