Ada Titik Amblas Di Jalan Sukalila Selatan

0 Komentar

Di sekitar Jalan Sukalila Selatan, yang banyak penjual pigura dan lainnya terdapat titik jalan yang amblas berlubang. Sementara untuk mencegah terjadinya kecelakaan bagi pengendara motor, warga sekitar inisiatif memasang ranting pohon untuk tanda agar pengendara hati hati.

Akses Jalan Sukalila Selatan, termasuk jalur yang ramai dilalui masyarakat pengguna jalan, baik yang mencari kebutuhan pigura dan lainnya, serta yang mengarah ke Jalan Siliwangi maupun Karanggetas.

Namun di sekitar area jajaran pedagang pigura dan usaha lainnya, terdapat titik jalan yang amblas dan berlubang. Bahkan untuk memberi tanda kepada pengendara motor, warga setempat yang sehari harinya berusaha di jajaran kios, memasang ranting pohon.

Baca Juga:Polisi Tangkap Pencuri Spesialis Motor PetaniTakoyaki Di Kedai Dum Dum Prett

Hal itu agar para pengendara mengetahui ada titik jalan yang beresiko membahayakan, dan khawatir timbul kecelakaan jika berkendaranya kencang.

Diharapkan, secepatnya bisa dilakukan perbaikan oleh Pemerintah Daerah Kota Cirebon. Agar kondisi lubang dan jalan amblas tidak semakin parah.

0 Komentar