The Best City Car 2017 Indonesia yang Keren Abiss!

The Best City Car 2017 Indonesia yang Keren Abiss!
foto : noticias.autocosmos.com.mx
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil city car apa ya ter-the best yang terlaris di Indonesia tahun 2017? Baca terus informasi ini ya?

City Car selain model MPV dan SUV, inilah jenis mobil yang banyak dipilih masyarakat Indonesia.

Bagi Anda yang tinggal di lokasi perkotaan dengan lahan sempit, ukurannya sangat ideal karena tidak memakan banyak tempat parkir. City car terlaris tahun 2017.

Baca Juga:Seharga Bakso! Segini Harga Tiket Masuk Sanghyang Heuleut Bandung, Murahhh!Ini Dia! 3 Penginapan Murah Dekat Taman Rakyat Slawi Tegal

Dibandingkan dengan mobil low MPV, persaingan di segmen city car tidak seketat itu. Tapi jangan salah paham, persaingan di city car sama sengitnya.

Hampir semua produsen mobil menyediakan gacoan di kategori ini. Pasar ramai dan menghibur untuk dilihat.

Mitsubishi Mirage

Mitsubishi Mirage memiliki penjualan 1.604 unit dari Januari hingga November 2017, menempatkannya di peringkat kelima.

Penjualan Mirage yang pada tahun 2016 terjual sebanyak 2.833 eksemplar dalam periode waktu yang sama juga mengalami penurunan.

Daihatsu Sirion

Daihatsu Sirion menempati posisi keempat. Terjual 1.685 unit oleh Doi antara Januari hingga November 2017.

Namun, angka tersebut turun dari periode yang sama di tahun 2016 yang mencatatkan penjualan sebanyak 2.950 unit.

Nissan March

Tak di sangka, Nissan March mampu menutup tahun 2017 sebagai kendaraan kota terlaris ketiga. 2.272 unit terjual di bulan Maret, sebuah rekor.

Baca Juga:Bingung Mau Glamping Dimana dengan Budget Pas-pasan? Ini Dia Tempat Glamping Ciwidey yang Murah!Ngalam Bangett! Ini Dia, 3 Wisata Alam di Cibinong Bogor yang Terpopuler!

Di bandingkan dengan 2016, ini naik dari 1.973 unit yang terjual antara Januari dan November tahun itu.

Honda Brio

Honda awalnya mengembangkan Brio untuk bersaing di pasar kendaraan murah, ramah lingkungan, atau LCGC.

Brio adalah city car seperti yang terlihat di LCGC. Namun, Brio RS yang harganya lebih dari Rp. 130 juta, artinya sudah tidak bisa lagi di golongkan sebagai kendaraan LCGC.

Brio mampu finis di posisi kedua sebagai city car dengan penjualan unit terbanyak di tahun 2017. Brio terjual sebanyak 9.998 unit antara Januari hingga November 2017.

Suzuki Ignis

Suzuki telah melakukan pekerjaan yang fantastis untuk mencapai prestasi yang luar biasa di tahun 2017. Mobil ini yang telah di nyatakan sebagai “juara” mobil terlaris tahun 2017, terbukti menjadi mobil dengan desain segar dalam genre city car yang di produksi. oleh dia.

Ignis tentu merupakan keajaiban bagi seorang pemula. Penjualan sebanyak 11.885 unit di bukukan Ignis Wholesale Data selama periode sembilan bulan (Maret hingga November 2017).

Perlu di ketahui bahwa Ignis baru di perkenalkan ke publik pada Maret 2017 untuk menggantikan posisi Suzuki Splash yang telah di matikan.

Itulah, informasi mengenai the best mobil city car di Indonesia tahun 2017.***

0 Komentar