Di Jamin Ngiler! Inilah Daftar Mobil Mini Harga Murah – Interior Mewah

Di Jamin Ngiler! Inilah Daftar Mobil Mini Harga Murah - Interior Mewah
Sumber : pinhome.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil mini merupakan salah satu kendaraan city car yang sedang hangat di perbincangkan di dunia otomotif. Banyak yang menginkan mobil mini dengan harga murah. Nah, berikut ini ada daftar mobil mini harga murah dengan interior mewah. Baca sampai akhir yah!

Rekomendasi Mobil kecil merupakan jenis kendaraan yang diinginkan banyak orang saat ini. Harga yang lebih murah dan model mobil kompak menjadi keunggulan utama mobil kecil.

Selain itu, pengguna juga lebih mudah untuk mengontrol saat menggunakan ponsel kota. Tentunya jalan yang macet lebih ramah dengan mobil kecil, bukan? 

Daihatsu Ayla

Rekomendasi pertama ini sangat cocok buat kamu.

Baca Juga:Mertua Tersenyum! Lihat Kamu Bawa City Car Mini 2018 Harga TerjangkauNokia Flip 5G 2023 Akan Jadi HP Fold Murah Kamera 200 MP

Mobil Daihatsu LCGC ini merupakan salah satu mobil kecil yang paling irit. Sangat cocok untuk daerah perkotaan yang jalanannya padat.

Konsumsi bahan bakar mobil dengan mesin 1000cc biasanya 20 km/l. Dapur pacunya terdiri dari mesin 1.0 liter berkapasitas 998 cc DOHC dengan 3 silinder dan 12 katup. Torsi maksimumnya adalah 85 NM pada 3000 rpm. Tersedia berbagai pilihan warna. Mulai dari logam perak, logam kuning, merah solid, logam abu-abu tua, hitam solid dll. Harga OTR sekitar Rp 103,3 juta. 

Smart Fortwo Passion

Mobil ini memiliki bentuk mini dan super mini. Hanya 2 penumpang yang bisa ditempati. Bahkan pintunya juga hanya dua. Meski berukuran kecil, city car ini cukup bertenaga.

Volume mesin adalah 999 cm³. Tenaga maksimal 72 hp pada 5800 rpm. Torsi maksimumnya adalah 92 Nm pada kecepatan 2.800 rpm. Transmisinya manual dan otomatis. Harga OTR sekitar Rp 160 juta. 

Daihatsu Sirion

Selanjutnya rekomendasi mobil mini murah buat kamu adalah dari Daihatsu.

Apakah Anda membutuhkan mobil kecil dengan kapasitas 1300 cc? Daihatsu Sirion bisa jadi pilihan yang bagus. Eksterior mobil ini sangat sporty dan cocok untuk anak muda.

Dek dapur lebih keren karena menggunakan teknologi injeksi bahan bakar. Konsumsi bahan bakar jadi cukup irit. Tenaga maksimal 6000 rpm dan torsi maksimal 4400 rpm. Harga OTR mobil ini sekitar Rp 217 juta. 

Suzuki Ignis

Rekomendasi terakhir ada dari Suzuki.

Baca Juga:Jangan Nyesel Beli! Inilah Jenis Mobil City Car Terbaik Sepanjang MasaAuto Melotot! Inilah Interior Mobil Mini Wuling E100 – Harga Murah Desain Mewah

Suzuki pun tak mau ketinggalan hype dan memboyong koleksi mobil kecil murah. Namanya Suzuki Ignis. Sangat cocok untuk pergerakan di jalanan kota yang padat.

Desain mungil mobil ini sering disebut sebagai crossover. Dibekali mesin irit 1197 cc, torsi maksimal 113 Nm dan tenaga 83 hp. Meski terbilang kecil, interior mobil ini didesain sedemikian rupa sehingga tetap menawarkan ruang kaki yang nyaman. Harga OTR sekitar Rp 175,5 juta. 

Oke itulah daftar mobil mini murah dengan interior dan eksterior murah. Tertarik untuk beli?

0 Komentar