Nokia Flip 5G 2023 Akan Jadi HP Fold Murah Kamera 200 MP

Nokia Flip 5G 2023 Akan Jadi HP Fold Murah Kamera 200 MP
Sumber : concept-phones.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Nokia menjadi salah satu produsen smartphone dari Finlandia. Mempunyai ambisi yang sangat besar untuk terus berinovasi mengeluarkan produk terbarunya. Nah,,, ada rumor bahwa Nokia akan mengeluarkan ponsel terbaru yakni Nokia Flip 2023 dan akan menjadi HP fold murah. Penasaran?. Simak sampai habis!

Nokia Flip 2023

HP ini menjadi salah satu hp foldable dari Nokia. Apa itu Foldable? HP yang bisa di lipat atau di tekuk. Biasanya HP hanya 1 layar saja. Namun HP fold ini memiliki teknologi layar yang bisa di lipat. Layar yang di gunakan juga biasanya terbuat dari panel AMOLED.

HP fold yang terkenal di Indonesia yakni dari Samsung. Namun Nokia juga menyematkan teknologi foldable. Yakni Nokia Flip 2023.

Baca Juga:Jangan Nyesel Beli! Inilah Jenis Mobil City Car Terbaik Sepanjang MasaAuto Melotot! Inilah Interior Mobil Mini Wuling E100 – Harga Murah Desain Mewah

Saat ini masih di rumorkan bahwa nokia akan merilis HP ini. Dengan spesifikasi yang sangat gahar. Seperti mengusung layar Super Amoled. Layar yang sangat jernih dan mempunyai kualitas warna yang detail.

Di balik bagusnya layar amoled, namun sangat rawan terkena burn in. Jadi harus benar-benar di jaga dan di lindungi oleh tempered glas yang khusus.

Selain Layar Amoled, Nokia Flip 2023 juga akan mengusung kamera bersolusi 200 MP. Waw sangat luar biasa bukan?.

Rosulusi kamera yang besar itu apakah akan menghasilkan gambar yang jernih.? Jelas bisa dong…

Kemudian mempunya layar 4.2 inch di luar. Dan 7.1 inch ketika layar di bentangkan. Dengan refresh ratre 144 Hz.

Dengan refresh rate segitu, kamu akan merasakan sensasi yang sangat luar biasa. Scroll sosial media akan sangat smooth dan lancar jaya. Tak ada lag sama sekali.

Harga

Untuk informasi harga belum di ketahui pastinya. Namun di rumorkan akan di bandrol sekitar 7 jutaan saja. Dengan adanya teknologi layar lipat ini memang HP terlihat canggih dan kekinian. Samsung yang menjadi pionirnya. Nokia pun tak mau kalah saing.

Baca Juga:City Car Mini Viral! Tata Nano atau Wuling E100? Mobil Mini MurahAuto Ngiler! Lihat Harga Mobil Mini Wuling E100 – Saatnya Beralih Ke City Car Listrik

Oke itu dia informasi terkait hp fold murah dari Nokia yakni Nokia Flip 5G 2023.

0 Komentar