Mertua Tersenyum! Lihat Kamu Bawa City Car Mini 2018 Harga Terjangkau

Mertua Tersenyum! Lihat Kamu Bawa City Car Mini 2018 Harga Terjangkau
Sumber : Suzuki
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – City car mini menjadi sebuah pilihan kendaraan saat ini. Pasalnya semua orang membeli mobil berukuran kecil karena hemat bahan bakar, kemudian simpel dan enak di lihat. Nah jika kamu mau menarik perhatian dari mertua supaya tersenyum. Coba beli city car mini 2018. Penasaran dengan harganya?. Simak sampai selesai!

Suzuki Ignis 2018

Di Indonesia mobil ini bersaing dengan beberapa mobil LCGC seperti Toyota Agya, Daihatsu Ayla, Daihatsu Sirion dan Honda Brio.Mobil ini di jual dalam dua varian yakni GL yang merupakan tipe terendah dan GX yang merupakan tipe tertinggi.

Untuk tipe GL di tawarkan di Indonesia dengan dua transmisi berbeda. Dari transmisi manual ke transmisi otomatis AGS. Untuk tipe GX selanjutnya hanya tersedia versi transmisi manual. Bicara soal mobil, sebenarnya mobil ini memiliki desain yang cukup keren jika di lihat lebih dekat. Jika Anda baru melihatnya, Anda pasti merasa aneh saat melihat mobil ini. 

Baca Juga:Nokia Flip 5G 2023 Akan Jadi HP Fold Murah Kamera 200 MPJangan Nyesel Beli! Inilah Jenis Mobil City Car Terbaik Sepanjang Masa

Eksterior yang Memikat

Dari depan, sebenarnya mobil ini terlihat cukup menarik untuk sebuah mobil kecil. Grid dibagi menjadi dua bagian.

Terdapat lubang-lubang kecil pada side case yang mempermanis tampilan Suzuki Ignis. Mungkin juga ada ventilasi yang menghilangkan panas dari baterai.

Lubang ubin di bemper depan dengan aksen hitam. Selain itu, mobil ini memiliki lekukan yang memberikan kesan kencang.

Meski bertubuh kecil, Ignis terlihat cukup berotot dengan sisi-sisinya yang melengkung. Selain itu, fender, side skirt, dan roof rail berpindah ke desain bemper belakang yang semakin mempertegas kesan SUV model Suzuki Ignis.

Ini belum dipadukan dengan penggunaan pelek 15 inci, sehingga ground clearance lebih tinggi, yakni 180mm. Dan sebagai keunikannya, Suzuki Ignis juga dikatakan terlindung dari banjir cahaya karena asupan udaranya 700mm. Tidak buruk, bukan? 

Selanjutnya untuk infomasi harga dari mobil ini di jual dari 100 sampai 150 jutaan saja yah bestie…

Oke itulah informasi terkait city car mini 2018 yaitu Suzuki Igris tahun 2018. Sekian semoga bermanfaat.

0 Komentar