Jangan Nyesel Beli! Inilah Jenis Mobil City Car Terbaik Sepanjang Masa

Jangan Nyesel Beli! Inilah Jenis Mobil City Car Terbaik Sepanjang Masa
Sumber : Wuling
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil city car menjadi impian bagi semua orang. Mempunyai kendaaran roda empat memang sekarang sudah hal yang lumrah. City car juga di desain untuk di gunakan di wilayah perkotaan. Nah,,, berikut ini ada rekomendasi jenis mobil city car terbaik sepanjang masa. Penasaran?. Baca sampai selesai!

Pilihan city car terbaik Indonesia 2023 cukup beragam di pasar nasional. Apalagi, sudah ada versi elektrik di segmen ini, yakni Wuling Air EV. Jadi tidak lagi hanya produk LCGC seperti Honda Brio dan Toyota Agya yang bisa dipilih. Bahkan ada merek mobil Eropa yang mengikuti, seperti Citroen C3.

Produk yang berbeda ini menawarkan beberapa keunggulan untuk menarik konsumen. Tentunya jika sebagian masyarakat Indonesia masih menyukai city car. Alasan penting untuk memilih mobil ini adalah dimensinya yang kecil dan pilihan warna yang menarik. Harganya juga relatif murah, bahkan ada yang kurang dari Rp 200 juta. 

Wuling Air EV

Salah satu city car terbaik yakni Wuling.

Baca Juga:Auto Melotot! Inilah Interior Mobil Mini Wuling E100 – Harga Murah Desain MewahCity Car Mini Viral! Tata Nano atau Wuling E100? Mobil Mini Murah

Wuling Air EV juga bisa disebut sebagai city car terbaik karena spesifikasi dan dimensinya yang cocok untuk di dalam kota. Mobil listrik mungil asal China ini menggunakan motor listrik dengan daya maksimal 30 kW. Tenaga yang dihasilkan kemudian dikirim ke roda belakang melalui reduksi tunggal.

Sebagai jantung sumber tenaga mobil mungil ini, Wuling menggunakan baterai lithium iron phosphate (LFP) berkapasitas 17,3 kWh pada model Standard Range yang mampu menempuh jarak hingga 200 kilometer. Tipe jarak jauh, di sisi lain, memiliki kapasitas baterai 26,7 kWh dan mampu menempuh jarak hingga 300 kilometer dengan pengisian penuh.

Dengan jarak tempuh yang begitu jauh, dengan menghitung jarak pemakaian rata-rata 30km/hari, Wuling Air dapat digunakan sekitar 4-5 hari tanpa pengisian daya. 

Oke itulah informasi terkait jenis mobil city car terbaik dari Wuling.

0 Komentar