Budget Tipis Bikin Pikiranmu Kacau? Tak Perlu Risau Gengs, Nih 5 Hotel Murah di Cibinong Bogor, Liburan Nyaman Tanpa Tekanan

Behomy Cibinong Suite/tiket.com
Behomy Cibinong Suite/tiket.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa nih yang hatinya risau saat ingin jalan-jalan karena memiliki budget yang tipis?

Meskipun budgetmu tipis, tapi kamu harus tetap bisa healing ya gengs, karena ada hotel murah di Cibinong Bogor.

Yups, hotel murah di Cibinong Borog ini kemungkinan bisa menjadi tujuan singgahmu selama berlibur di Kota Hujan nih gengs.

Baca Juga:Ternyata Manfaat Kopi Hitam Tanpa Gula Bisa Jadi Masker dan Lulur Loh! Kulit Mulus, Sel Kulit Mati pun HilangTURUN HARGA 3 JUTAAN AJA!! Samsung Fold Jadi Incaran Para Pembeli, Yakin Gak Mau Beli? Buruan Takut Kehabisan

Pasalnya, selain murah, hotel tersebutpun memberimu fasilitas-fasilitas nyaman yang tak akan membuatmu menyesal.

Jadi meskipun harganya murah, namun hotel murah di Cibinong Bogor ini tidak terkesan hotel murahan yaa gengs.

Jika kamu penasaran akan hotel-hotel tersebut, yuk langsung saja kita lihat daftar-daftarnya pada ulasan di bawah ini.

5 Hotel Murah di Cibinong Bogor

1. Super OYO 1640 Fallinda Hotel

Yang pertama kita akan membahas tempat penginapan murah berbintang 2 yang berlokasi di Jl. Raya Sukahati No.116, Rt.003, Rw.008, Sukahati, Cibinong, Bogor, Jawa Barat 16913, Indonesia, Bogor, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Indonesia, 16913. Harga per malam nya yaitu hanya Rp 157.304 loh.

Super OYO 1640 Fallinda Hotel/tiket.com

Bagi Anda yang menginginkan pelayanan berkualitas dengan harga terjangkau, Hotel Super OYO 1640 Fallinda adalah pilihan yang tepat. Padahal, meski murah, akomodasi ini menawarkan fasilitas dan pelayanan yang memadai dengan tetap menjaga kualitas.

2. Ombey Guest House

Kemudian, terdapat tempat persinggahan dengan harga terjangkau untukmu dan keluargamu yang terletak di Jl. Gor Barat Pemda No.66, Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Indonesia, 16915. Harga per malam dari tempat penginapan ini yaitu hanya Rp 133.506.

Ombey Guest House/tiket.com

Menginap di Ombey Guest House memudahkan untuk menjelajahi tempat-tempat petualangan, tetapi juga memberikan kenyamanan untuk beristirahat. Ombey Guest House merupakan akomodasi rekomendasi untuk Anda para backpacker yang tidak hanya mementingkan budget tapi juga kenyamanan saat beristirahat setelah seharian penuh berpetualang.

Baca Juga:Abadikan Setiap Momenmu Dengan Sekali Jepret Pakai Kamera Canon S! Rasakan Sensasi Memotret Ala FotograferMau Futsal Lebih Happy? Pakai Sepatu Samba Adidas Aja Gan! Biar Banyak Cetak Gol dan Kalahkan Teman-temanmu

3. Coral Sun Cibinong

Dan rekomendasi yang terakhir dari artikel ini jatuh pada Coral Sun Cibinong. Jika kamu ingin ke sana, maka lokasinya terletak di Jalan Raya Bogor Km 42, Cibinong, Cirimekar, Bogor, West Java 16911, Indonesia. Coral Sun Cibinong Hotel adalah properti dari Adonara Hotel Group. Bagi Anda yang mencari hotel di kawasan Cibinong, hotel ini bisa menjadi pilihan.

Coral Sun Cibinong/tiket.com

Letaknya strategis di Km 42 Jalan Raya Bogor. Anda bisa menemukannya di dekat Cibinong City Mall. Dari akomodasi ini Anda bisa bermain golf di Jagorawi Golf & Country Club yang tidak jauh dari hotel. Hotel modern ini menawarkan 50 kamar minimalis berperabotan lengkap. Setiap kamar superior memiliki tempat tidur yang nyaman dan empuk. Kamar bersih memiliki TV kabel layar datar, brankas, dan AC. Kopi dan teh serta Wi-Fi gratis juga tersedia. Kamar mandinya memiliki shower air panas dan dingin. Untuk kenyamanan bersama, semua kamar di properti ini bebas rokok. 

4. Behomy Cibinong Suite

Beirkutnya ada tempat penginapan yang tak kalah bagus dengan penginapan-penginapan lainnya, yaitu Behomy Cibinong Suite. Lokasinya berada di Ruko Duta Sentra Cibinong Blok A9 Jl. Raya Jakarta – Bogor Km 42 , Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Indonesia, 16911. Harga per malamnya adalah Rp 230.000.

Behomy Cibinong Suite/tiket.com

Behomy Cibinong Luxury menawarkan akomodasi di Cibinong, Bogor, 2,3 km dari Cibinong City Mall. Properti ini menawarkan WiFi gratis. Setiap kamar memiliki kasur dan bantal yang nyaman. Kamar mandinya memiliki shower. Anda dapat menikmati makanan Anda di Grand. di Owl Coffee & Kitchen. Ada juga pilihan bersantap lainnya di sekitar properti. Layanan lain yang di tawarkan Behomy Cibinong Luxury adalah parkir dengan biaya tambahan. Bandara terdekat adalah Bandara Internasional Soekarno-Hatta, 73,2 km dari properti. 

5. Pakansari Guest inn RedPartner

Dan rekomendasi yang terakhir dari artikel ini jatuh pada salah satu tempat singgah worth it untukmu yang berbintang 2, yaitu Pakansari Guest inn RedPartner. Lokasinya berada di Jl. Gor Barat Pemda No.65, RT.2/RW.5, Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat 16915, Indonesia. Harga per malamnya yaitu Rp 212.520.

Pakansari Guest inn RedPartner//tiket.com

Pakansari Guest Inn merupakan salah satu hotel di Bogor yang di lengkapi dengan berbagai fasilitas untuk kenyamanan Anda, seperti; Kamar bebas rokok, WiFi, TV LED, resepsionis 24 jam, air mineral, dan perlengkapan mandi. Berlokasi strategis, dekat dengan Kolam Renang Nirwana Golden Park (650m), Stadion Pakansari (400m), Cibinong Situ Plaza (3km), Cibinong City Plaza (2,2km), Cibinong Square Shopping Mall Mall (2,9km) dan Restoran Lembah Anai Baru ( 750 m). m) dan Restoran Mang Kabayan (1,3 km), Anda dapat mencapai Pakansari Guest Inn dengan berbagai transportasi umum seperti bus, taksi, dan transportasi online. 

0 Komentar