Ada HP Premium Cuma Sejutaan! Inilah HP Itel S23 Terbaru

Ada HP Premium Cuma Sejutaan! Inilah HP Itel S23 Terbaru
Sumber : carisinyal.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Kamu sedang mencari HP sejutaan? Tepat sekali harus baca artikel ini sampai habis. Inilah HP premium cuma sejutaan yakni HP Itel S23. Simak spesifikasinya juga.

Bertugas untuk bersaing dengan merek ternama lainnya di segmen HP, Transsion Holdings tidak hanya fokus mengembangkan produknya untuk Tecno atau Infinix. Kali ini giliran Itel yang memberinya kesempatan untuk tampil dan menarik perhatian sebanyak-banyaknya.

Itel S23 merupakan salah satu ponsel keluaran terbaru dari Itel yang cukup bisa diandalkan. Ponsel ini menawarkan spesifikasi dan fitur yang handal dengan harga yang sangat terjangkau. Cara ini sebenarnya sangat efektif, terutama di pasar Indonesia. Pantas saja Itel mempercayai produk ini. 

Baca Juga:Harus Tahu! Inilah 5 Kelebihan Mobil Listrik Wuling Air EVJangan Beli Mobil City Car Baru! Beli Aja City Car Bekas Berkualitas

Betapa tidak, ketika harga mulai dari 1,1 juta rupiah saja, Anda sudah mendapatkan chipset cepat dengan RAM besar di kelasnya. Bahkan, kisaran kamera yang disematkan mencapai 50 MP ke atas. 

Spesifikasi Itel S23

Berikut ini ada spesifikasi dari HP ini dalam bentuk list.

  • Layar IPS LCD 6.6 inci
  • Chipset UNISOC Tiger T606
  • RAM 4 GB, 8 GB
  • Memori Internal 128 GB
  • Kamera 50 MP (wide) 0.3 MP (depth)
  • Baterai Li-Po 5000 mAh

Kelebihan HP Itel S23

1. Desain Modern Bisa Berubah Warna

Salah satu area pertama yang bisa dianggap sebagai keunggulan adalah tampilan desainnya. Itel S23 memiliki tampilan yang lebih modern, seperti bingkai belakang yang bersih yang membuat bentuk ponsel lebih lincah.

Bahkan bodi belakangnya disebut-sebut bisa berubah warna saat terkena sinar UV atau sinar matahari langsung. Menariknya, warna putih pada bodi belakang berubah menjadi ungu. Perubahan warna ini terjadi pada versi putih, sedangkan versi hitam tidak. 

2. Layar Tajam 90 Hz

Itel S23 memiliki layar yang masih terlihat kuno. Apalagi saat istirahat ini, yang bagi sebagian orang masih dianggap mengganggu. Namun perlengkapan monitor ini cukup baik untuk HP dan dengan harga yang terjangkau

Oke sekian artikel ini semoga bermanfaat.***

0 Komentar