Meski Masa Lalu, HP Nokia Flip Jadul Ini Pernah Memberi Kenangan Manis Untukmu, Mana yang Pernah Jadi Milikmu?

Meski Masa Lalu, HP Nokia Flip Jadul Ini Pernah Memberi Kenangan Manis Untukmu, Mana yang Pernah Jadi Milikmu?
HP Nokia Flip Jadul (Esato)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Daftar HP Nokia flip jadul, menjadi salah satu segmen yang mungkin pernah memberimu kenangan manis.

Model flip memang terasa praktis sebab ukurannya cenderung kecil dan mudah jika pengguna ingin mengangkat panggilan suara.

Bahkan hingga kini, tren ponsel jadul masih di minati oleh beberapa orang, sebab rata-rata ponsel jadul memiliki ketahanan baterai yang cukup lama.

Baca Juga:Pengen Gak? Daftar Harga Toyota Rush Bekas Ada yang di Bawah 100 Juta NihPrinter Canon iP2770 Punyamu Eror? Begini Cara Memperbaikinya

Daftar HP Nokia Flip Jadul

Ada banyak deretan ponsel jadul lipat yang mungkin salah satunya pernah kamu pakai.

Namun di sini akan di sebutkan beberapa di antaranya yang di rangkum dari berbagai sumber.

– Nokia N90

Nokia N90 (PCMagUK)

Salah satu koleksi N series yang mempunyai bentuk flip namun bisa di ubah menjadi bentuk handycam sehingga ponsel jadul ini menjadi ponsel yang berkelas di zamannya.

Ponsel ini keluar pada tahun 2005 dengan mempunyai desain putar yang unik di mana dapat mencakup empat mode.

Dengan dua buah layar yang tersemat kamera yaitu optic Carl Zeiss serta flash yang terintegrasi, konon bisa merekam video menggunakan audio.

Bentuk handycam yang di miliki Nokia N90, di dapatkan dengan cara memutarnya hingga 2700. Bukan hanya layarnya saja yang dapat di putar, lensa kameranya pun juga bisa kamu putar.

– Nokia 7200

Nokia 7200 (Tokopedia)

HP Nokia flip jadul berikutnya ada Nokia 7200 yang meluncur pada tahun 2003 dengan desainnya yang khas dan bagian penutupnya yaitu Xpress on yang dapat di ganti.

Baca Juga:Smart TV 50 Inch ke Atas Semakin di Minati, Simak Harga Paling MurahnyaCari HP Murah dengan RAM Besar? Ada Dong, Beli Aja HP Oppo A54 Nih

Ponsel ini memiliki ukuran layar sebesar 1.5 inci dengan kamera utama yang hanya tersemat di bagian belakang dengan resolusi VGA.

Untuk fitur hiburannya, terdapat fitur Radio FM, MP4, dengan opsi permainan yang terdiri dari tiga buah (backgammon, Bowling, dan Disco).

Ponsel ini juga telah mendukung teknologi GSM yang memungkinkan penggunaannya untuk berkomunikasi data dengan kecepatan tertinggi.

– Nokia 7390

Nokia 7390 (TechTaxi)

Ponsel ini keluar pada tahun 2006 dengan dua buah layar yaitu di bagian dalam dan luar.

Hadir dengan warna bronze black dan powder pink di mana tipe powder pink memiliki kesan feminim.

Mempunyai dua kamera yaitu pada bagian depan dan belakang yang masing-masingnya mempunyai ukuran VGA dan 3.15 MP.

Untuk fitur hiburannya, ponsel ini memiliki Radio/MP3 sehingga untuk pemilik ponsel jadul ini tidak akan merasa bosan dengan fitur hiburan berupa musik tersebut.

0 Komentar