Pamerin ke Bestiemu Mi Smart Watch Lite yang Kamu Pakai, Terlihat Mahal Ternyata Harganya 1 Jutaan Aja Loh, Nih 5 Rekomendasinya!

Smart Watch Mi/Blibli
Smart Watch Mi/Blibli
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Nongkrong atau reunian bareng temen, memang perlu bergaya semaksimal mungkin.

Agar teman-temanmu sangat terpukau begitu melihat penampilanmu yang cetar dan membahana tersebut.

Untuk menambah elegan penampilanmu, kamu harus menggunakan Mi Smart Watch Lite yang sangat kece tersebut.

Baca Juga:Udah Irit, Body Sporty, Irit BBM Pula, Siapa Lagi Kalau Bukan Mobil City Car 100 Jutaan Guys! Nih 5 RekomendasinyaOrtumu Pasti Full Senyum Saat di Belikan Mobil City Car Paling Irit BBM Ini, Jalan-jalan Senang Hatipun Tenang, Nih 5 Rekomendasinya!

Selain menjadi pelengkap bagi penampilanmu yang stylis tersebut, Mi Smart Watch Lite juga tampil bak jam mahal.

Pasalnya, jika di lihat dari tampilan desainnya, jam tersebut memanglah sangat seperti jam mewah yang terjual di toko-toko jam berkelas.

Namun, jangan terkecoh guys, ternyata harga Mi Smart Watch Lite ini cuma 1 jutaan saja loh guys! Bagaimana, terjangkau bukan?

Dari pada kamu semakin penasaran, yuk langsung saja kita lihat ulasannya di bawah ini guys, baca artikel ini sampai selesai yaa.

Nih 5 Rekomendasi Mi Smart Watch Lite yang Harganya 1 Jutaan Aja

1. Xiaomi Mi Band 6

Rekomendasi pertama adalah Xiaomi Mi Band 6 yang menawarkan semua fitur tersebut dengan harga yang cukup terjangkau. Gelang pintar ini memiliki ketahanan air hingga 5ATM, sehingga Anda dapat membawanya saat berenang atau di tempat yang basah.

Xiaomi Mi Band 6/Lazada

Dari segi fungsinya, smart band ini memiliki beberapa fungsi kesehatan seperti fungsi monitoring SpO2, fungsi REM atau Rapid Eye Movement, kualitas tidur dan detak jantung selama 24 jam non stop. Di banderol dengan harga Rp 500.000, gelang pintar ini juga memiliki fungsi monitoring siklus menstruasi dan stress tracking. Untuk fungsi olahraga, smart band ini memiliki 30 mode olahraga dan beberapa di antaranya dapat secara otomatis mengenali aktivitas olahraga penggunanya seperti jalan kaki, treadmill, dan bersepeda. 

2. Xiaomi Mi Watch 2 Lite Smartwatch GPS SpO2 Sport Smartwatch 2

Smart watch ini bisa menjadi pilihan lain jika Anda menginginkan sesuatu yang lebih kompleks dari rekomendasi pertama. Jam tangan pintar ini memiliki layar sentuh HD 1,55 inci. Jam tangan pintar ini memiliki ketahanan air yang baik dan memiliki lebih dari 100 mode olahraga. Bagi mereka yang ingin mengetahui kualitas tidurnya, jam tangan pintar ini dapat memiliki fungsi pemantauan tidur dan memberikan laporan mendetail tentang kondisi tidur nyenyak.

Baca Juga:Ssstttt.. Jus Jeruk Ternyata Rahasia Awet Muda Loh, Nih Cara Membuat Jus Jeruk Tanpa Menggunakan Blender, di Jamin SegerAnak 90-an Pasti Pernah Nyobain Hp TV Evercoss yang Ngetrend Pada Zamannya Ini, Sekarang Ternyata Segini Harganya

Xiaomi Mi Watch 2 Lite Smartwatch GPS SpO2 Sport Smartwatch 2/Bukalapak

Pemantauan detak jantung dengan sensor PPG presisi tinggi bawaan juga di sertakan. Sedangkan untuk daya tahan baterai sebesar 262 mAh, Xiaomi Mi Watch 2 Lite memiliki daya tahan yang sangat lama hingga 10 hari. Sistem pengisian daya yang di gunakan memiliki teknologi magnetis, di mana perangkat cukup di pasang untuk mengisi daya baterai. Jam tangan pintar ini memiliki banyak fitur canggih lainnya seperti kontrol musik, peringatan cuaca, pesan, panggilan masuk, pengatur waktu, dan mode jangan ganggu. Jam tangan pintar dengan ketahanan air hingga 5 ATM ini bisa kamu dapatkan hanya dengan Rp 670.000. 

3. Xiaomi Mi Watch Lite Smartwatch

Pilihan pertama adalah jam tangan pintar Xiaomi Mi Watch Lite yang harganya sekitar Rp 750.000. Layar TFT 1,4 inci dari jam tangan pintar ini memiliki resolusi 320*320 piksel. Berkat baterai berkapasitas 230 mAh, jam tangan pintar ini di jamin akan menemani Anda sepanjang hari dalam berbagai tugas berat. Jam tangan pintar ini memiliki sensor 6 sumbu yang terdiri dari 3 sumbu accelerometer dan 3 sumbu gyroscopic.

Xiaomi Mi Watch Lite Smartwatch/Xiaomi Indonesia

Ada juga sensor detak jantung, L-sensor (cahaya sekitar), barometer, dan kompas. Jam tangan pintar ini juga mendukung 11 mode olahraga termasuk lari, bersepeda outdoor dan indoor, treadmill, jalan kaki, berenang di perairan terbuka, dan kriket. Mi Watch Lite juga mencakup detak jantung, tidur, pernapasan, notifikasi pintar, jam, cuaca, alarm, pengontrol musik, dan senter. Dalam hal ketahanan air, jam tangan pintar ini di beri peringkat 5 ATM. Dengan pembelian produk ini Anda akan menerima 1 jam tangan, 1 gelang, 1 stasiun pengisian daya terpisah, dan 1 buku petunjuk. 

4. Xiaomi Smart Band 7

Xiaomi Smart Band 7 memiliki antarmuka pengguna modern dengan layar yang di perbarui dan di tingkatkan dengan nomor fleksibel dan informasi penting lainnya. Dengan kata lain, dengan memilih lebih dari 100 tema tampilan dinamis, tampilan terlihat lebih jernih dan solid. Layarnya cukup besar yaitu 1,62 inci namun tetap terlihat keren karena pas di pergelangan tangan. Ini juga memudahkan Anda untuk mengelola dan membaca sesuatu. Informasi yang di tampilkan di layar sangat detail dan berdefinisi tinggi. 100 tingkat kecerahan untuk di pilih.

Xiaomi Smart Band 7/Xiaomi Indonesia

Xiaomi Smart Band 7 dapat di anggap sebagai perangkat olahraga profesional karena mendukung lebih dari 110 mode olahraga. Ada juga teknologi yang memungkinkan pengguna melacak pembakaran kalori, durasi olahraga, dan detak jantung. Dengan ketahanan air 5ATM, jam tangan pintar ini dapat di gunakan untuk berenang dan snorkeling serta dapat mengenali hingga empat gaya berenang yang umum. Ada juga fungsi berguna lainnya seperti pencarian telepon, ramalan cuaca, jam tomat, dan pengatur waktu. Soal harga, smartband stylish ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 650.000. 

5. Xiaomi Haylou LS02 Smartwatch

Mau smartwatch Xiaomi yang canggih tapi budget pas-pasan? Tenang, kamu bisa membeli Xiaomi Haylou LS02 yang di jual seharga Rp300.000 saja. Jam tangan pintar terjangkau dengan layar warna LCD ini tahan air IP68. Adaptor 5V 1A harus di gunakan untuk mengisi daya jam tangan pintar ini. Jika lebih dari 1A, perangkat akan rusak. Meski murah, seperti rekomendasi lainnya, smartwatch murah ini juga menawarkan fitur-fitur canggih.

Xiaomi Haylou LS02 Smartwatch/Mi Gadget Malang

Mendukung 12 mode olahraga ringan seperti berlari, berjalan, atau bersepeda. Xiaomi Haylou LS02 juga dapat menampilkan pengukuran detak jantung, kualitas tidur dan beberapa notifikasi lainnya. Dengan layar 1,4 inci dan bodi logam cermin, jam tangan pintar ini memiliki desain yang sederhana namun tetap keren. Dengan pembelian produk ini anda akan mendapatkan 1 smartwatch, 1 kabel charger dan 1 user manual. 

0 Komentar