Bibirmu Kering dan Pecah-pecah? Nih 5 Rekomendasi Lipstik Bibir Terbaik yang Wajib Kamu Coba Bestiee

lipstik bibir /koran memo
lipstik bibir /koran memo
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Memakai berbagai merk lipstik bibir terkadang akan membuat bibirmu menjadi tidak sehat.

Seperti kering dan pecah-pecah yang sering terjadi apabila kamu memakai merk yang tidak cocok untukmu.

Lalu, apa sih solusinya agar bibir kita menjadi sehat dan tampak cantik seperti semula?

Baca Juga:Camer Auto Beri Restu Liat Kamu Bawa City Car Toyota Terbaru Ini! Nih 3 Rekomendasinya yang Paling UpgradeJus Mangga Ternyata Rendah Kalori, Pas Banget Buat Kamu yang Lagi Diet! Selain itu BAB Kamu Juga Bisa Lancar Loh

Yups, sepertinya mencari lipstik bibir yang recommended adalah jalan solusinya, agar hal-hal buruk yang menimpa bibirmu tak terulang kembali.

Namun terkadang banyak kaum hawa yang bingung akan merk lipstik bibir terbaik dan tidak berefek samping fatal.

Oleh karena itu, artikel ini akan memberimu solusi dan rekomendasi terkait beberapa lipstik bibir terbaik untuk, yuk lihat di bawah ini!

5 Rekomendasi Lipstik Bibir Terbaik yang Wajib Kamu Coba

1. Maybelline Sensational Cushion Matte

Apakah Anda memiliki bibir kering dan apakah Anda menyukai lipstik ombre? Produk ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Delapan pilihan warna cocok untuk warna bibir bagian dalam.

Maybelline Sensational Cushion Matte/my-best.id

Meski di aplikasikan dalam beberapa lapis, bibir tetap terasa lembut dan lembap. Selain shaded lips, lipstick ini juga cocok untuk full lips berkat teksturnya yang blendable. Krim bibir Maybelline di perkaya dengan vitamin E dan formula tidak kering membuat bibir sangat lembut.

2. Make Over Hydrastay Smooth Lip Whip

Masalah lain yang sering di hadapi pemilik bibir kering adalah tekstur bibir yang terlihat jelas sehingga terlihat pecah-pecah. Anda bisa menangkalnya dengan mencoba lipstik ini. Lipstik merek lokal Make Over ini memastikan bibir halus, lembut, dan matte tanpa pecah-pecah, terutama pada bibir kering.

Make Over Hydrastay Smooth Lip Whip/my-best.id

Lipstik ini memiliki pigmentasi warna yang kuat sehingga dapat menutupi bibir yang gelap. Make Over Hydrastay Smooth Lip Whip hadir dalam banyak pilihan warna, mulai dari natural pink hingga maroon. Pelembab juga dapat menutupi garis halus pada bibir yang kering dan pecah-pecah.

Baca Juga:Sering Rebutan TV Sama Emak? Mending Beli Hp TV Layar Lebar Cross Aja Gan, Harganya Udah Murah Loh!JANGAN BERLEBIHAN! Ternyata Segini Takaran Membuat Kopi Hitam yang Benar Sesuai Aturan!

3. Barenbliss Cherry Makes Cheerful Lip Velvet

Belakangan ini, makeup korea dan makeup Douyin menjadi trending di media sosial seperti TikTok dan Instagram. Salah satu ciri dari kedua riasan ini adalah warna bibir yang terlihat seperti blur yang lembut.

Barenbliss Cherry Makes Cheerful Lip Velvet/my-best.id

Jika Anda tertarik untuk merias wajah Anda, cobalah produk ini. Dengan tekstur seperti mousse dan rangkaian pelembab, lipstik ini akan menjaga bibir Anda tetap terhidrasi.

4. Wardah Colorfit Fresh Lip Ink Serum

Produk ini merupakan kebaruan Wardah yang memadukan serum dan lipstik dalam tekstur yang watery. Namun, lipstiknya terasa ringan, seolah tidak ada apa-apa di bibir Anda.

Wardah Colorfit Fresh Lip Ink Serum/my-best.id

Lipstik ini mengandung minyak bunga matahari dan minyak jojoba sebagai pelembab. Bagi Anda yang memiliki bibir kering dan pucat, lipstik ini hadir dalam beberapa shade agar Anda tetap terlihat segar, termasuk High Rise. Berkat warna oranye, bibir yang kering dan pucat terlihat luar biasa.

5. Moodmatcher Split Stick

Untuk kamu yang suka gonta-ganti warna lipstik, kamu bisa memilih produk Moodmatcher ini. Dengan dua pilihan warna dalam satu lipstik, Anda bisa mengaplikasikan tiga warna berbeda tergantung mood Anda.

Moodmatcher Split Stick/my-best.id

Sehingga Anda tidak perlu repot membawa banyak produk di dalam tas kosmetik Anda.Anda bisa mengaplikasikan warna lipstik di satu sisi atau dengan gradasi untuk menciptakan warna baru. Lipstik ini juga di klaim tidak luntur atau mudah luntur meski digunakan untuk makan, minum atau bahkan berenang.

0 Komentar