Kecil-kecil Cabe Rawit! 3 Mobil City Car Mewah Ini Jadi Primadona Jalanan!

Kecil-kecil Cabe Rawit! 3 Mobil City Car Mewah Ini Jadi Primadona Jalanan!
foto : ridertua.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ini nih, informasi mengenai mobil city car mewah yang jadi primadona jalanan. Baca artikel ini sampai habis ya?

Fiat 500 Abarth

Fakta bahwa mobil kompak buatan Italia ini sering terlihat di jalan-jalan Jakarta menunjukkan bahwa negara ini memiliki banyak peminat.

Karena belum adanya APM resmi Fiat di Indonesia, 500 Abarth di impor melalui importir umum (IU). Sungguh luar biasa bahwa merek ini sering memperkenalkan edisi terbatas untuk setiap serinya. Edisi Abarth 595 Esseesse Fiat 500 merupakan salah satu yang banyak menuai perbincangan online.

Baca Juga:Cek! 3 Manfaat Penting Meminum Jus Alpukat, Salah Satunya Menghindari Kanker Usus!Auto Pengen Beli Lagi! 3 Hp TV Terbaik Ini Bisa Nonton Sinetron Hingga 100 Episode!

Model khusus ini memiliki getaran eksternal yang sporty. Mesin 1.400 cc turbocharged pada Fiat 500 Abarth 595 Esseesse menghasilkan tenaga 180 tenaga kuda dan torsi 250 Nm.

Kendaraan ini memiliki waktu akselerasi 0-100 km/jam 6,7 detik. Sementara itu, kecepatan tertingginya adalah 225 km/jam. Untuk ukuran mobil kecil, ya, tidak masuk akal.

Fiat 500 Abarth 595 Esseesse dijual sekitar Rp 1,982 miliar di pasaran saat ini. Ingin membeli mobil ini? Segera hubungi IU setempat.

Suzuki Jimny

Suzuki Jimny adalah mobil mewah kecil berikutnya. Meskipun mobil ini tidak terlalu mewah, ada baiknya untuk melihat ke dalam jika Anda mencari kendaraan yang ringkas dan bergaya karena harganya yang mahal dan sedikitnya yang tersedia.

Jimny awalnya dijual sekitar Rp. 300 juta. Namun seiring meningkatnya permintaan, penjualan Jimny di luar showroom resmi meledak. Biayanya sudah tidak terkendali dan mungkin mendekati Rp 500–600 juta.

Tampaknya masuk akal bahwa ada kendaraan yang lebih baru di tarik sekarang karena peminatnya sangat banyak.

Lebih lanjut, Suzuki New Jimny hanya di beri kuota 40–50 unit setiap bulan oleh negara manufakturnya, Jepang, menurut Harold Donnel, Head of 4W Brand Development & Marketing Research PT SIS.

Banderol Jimny terbaru saat ini adalah Rp 406,5 juta.

Baca Juga:Ini Dia! 3 Tempat dan Info Harga Tiket Masuk & Paket Glamping di CiwideyElegan dan Modern! Ini, Toyota Rush Terbaru 2023 yang Akan Menguasai Pasar SUV

Mini 3 Door

Karena proporsinya yang ringkas, yang merupakan tipikal kendaraan yang di buat oleh perusahaan yang sama dengan BMW, Mini 3 Door adalah jenis Mini yang paling di kenal.

Lampu kabut telah diganti dengan intake udara, dan Mini baru telah di perbarui dengan gril berbentuk segi enam yang lebih lebar dan terus menerus.

Dengan geometri apron belakang dan lampu belakang LED dalam pola Union Jack, yang menjadi standar untuk model kompak, bagian belakang juga mengalami revisi estetika yang substansial.

Mini terbaru juga menggunakan rangkaian sistem Driving Assistant. Dengan mengetahui batas kecepatan, fungsi ini memanfaatkan kamera sebagai landasan untuk meningkatkan keselamatan pengemudi saat di gunakan di jalan raya.

Dengan fitur rem kota, juga terdapat peringatan tabrakan dan peringatan pejalan kaki, yang memudahkan untuk keluar dari situasi berisiko, terutama di lalu lintas kota.

Fitur penting lainnya adalah Cruise Control, Lane Departure Warning, Digital High-beam Assistant dengan Adaptive LED Matrix Headlights, dan Parking Assistant, yang membuat keluar masuk tempat parkir cukup nyaman. Kontrol Jarak Taman dengan sensor dan kamera mundur adalah fitur utama lainnya.

Mini John Cooper Works, varian cepat dari Mini 3 pintu, juga tersedia. Mini 3 Dors mulai dari Rp 875 juta hingga Rp 1,4 miliar di Indonesia.

Itulah, informasi mengenai mobil city car mewah yang jadi primadona jalanan.***

0 Komentar