Spesifikasi Suzuki Jimny Katana 2021 yang Tampil Gagah dan Mewah, Cek Harganya di Sini

Jimny
(caradvice.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV– Mobil suzuki katana ini menjadi salah satu mobil yang telah memiliki reputasi cukup tinggi pada jenisnya. Dari segi kualitasnya sendiri tidak perlu di ragukan lagi dan lebih di kenal dengan mobil offroad. Dengan kualitas yang cukup mumpuni, harga yang di tawarkan mobil suzuki katana 2021 pun masih cukup terjangkau. Bagi kamu yang memiliki bujet pas-pasan, mobi ini bisa jadi rekomendasi.

Saat ini pola pengembangan jenis Suzuki Katana ini juga terus berubah Seiring dengan berjalannya waktu. Apabila kamu sudah mengetahui mobil jenis offroad yang lebih menarik, ada suzuki jimny. Memang mobil ini jauh lebih kompleks dan harganya lebih mahal. Nah, apabila kamu ingin versi murahnya, ada suzuki katana 2021.

Maka dari itu, mobi katana ini bisa kamu pertimbangkan, mengingat mobil ini bisa berjalan di medan yang sulit dengan harga yang cukup terjangkau. Untuk lebih jelasnya lagi, ini dia spesifikasi dan harga mobil suzuki katana 2021.

Baca Juga:Harga Low Kualitas Wow, Kini Hadir Mobil Suzuki Karimun Wagon yang Masih Eksis Sampai Saat iniMobil untuk Keluarga Kecil dengan Harga Terjangkau Suzuki Alto, Segera Dapatkan Sekarang

Spesifikasi Mobil Suzuki Katana 2021

Tipe mobil katana secara umum jenis mesin yang biasa digunakan adalah F10A 4 Cylinder In-Line 8 Valve SOHC. Sementara itu, kapasitas mesinnya dengan silinder yang ada sebesar 970 CC. Sehingga bisa menghasilkan RPM. RPM yang di hasilkan 5500 dengan total keseluruhan berjumlah 3500 RPM. Sudah cukup memberikan kualitas maksimal.

Untuk bagian dimensinya, dimensi awal tentunya berdasarkan kualitas panjang, lebar, hingga tingginya dengan kualifikasi ukuran awal kurang lebih 3.430 mm x 1.460 mm x 1.825 m. Pada ukuran wheelbase ini maka Suzuki katana ini panjang hingga 2030 mm. Selanjutnya untuk radius putar mobil Suzuki Katana.

Radiusnya dengan radius putar mobil ini maka pengguna harus mengetahui bahwa daerahnya minimal adalah 4,9 meter. Perlu diperhatikan juga konsumsi bahan bakarnya. Mobil Suzuki katana 2021 lebih banyak menggunakan bensin dan kapasitas maksimum dari penggunaan bahan bakar tersebut adalah sekitar 40 Liter lebih.

Biasanya mobil yang memiliki kualitas penggunaan dan konsumsi bahan bakar yang lebih Min yang cenderung memiliki harga yang lebih mahal. Namun, hal ini juga tidak berlaku pada beberapa mobil tertentu. Sementara untuk suspensinya sendiri, memiliki suspensi depan dan belakang yang tentunya sama, yakni jenis leaf spring.

Jenis dari mobil SUV ini memiliki kualitas rem drum baik di depan atau juga di belakang. Di tambah lagi dengan sistem kemudinya yang di dukung dengan ballnut. Jenis juga mungkin saja menjadi salah satu karakter utama dari mobil tahun 90an. Bagian bannya sendiri dengan jenis bannya adalah 195/70 R15.

Harga Mobil Suzuki Katana 2021

Setelah kamu mengetahui spesifikasinya, kini harga yang di tawarkan mulai dari Rp30-Rp40 jutaan saja.

***

 

0 Komentar