Terpesona Padanya! Inilah Eksterior Mobil Mini Harga 20 Juta

Terpesona Padanya! Inilah Eksterior Mobil Mini Harga 20 Juta
Sumber : BQ Prime
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil moni harga 20 jutaan sedang naik daun. Pasalnya mobil mini ini tergolong ke city car berukurang kecil dan mungil. Sehingga kamu bisa mengendari mobil ini dengan leluasa dan nyaman. Ketika membeli mobil ini pastinya akan terpesona pada eksterior mobil mini harga 20 juta. Simak artikel ini sampai habis!

Mobil mini harga 20 jutaan ini adalah Tata Nano sebagaimana sudah di ulas di artikel sebelumnya. Kamu bisa cek di sini : Lihat Ada Yang Beli Mobil Mini Tata Nano Harga 20 Jutaan! – Tetangga Auto Julid

Tata Nano – City Car Mini Termurah

Tata Motors, produsen mobil murah India, dikabarkan akan segera meluncurkan model diesel-listrik baru dari Tata Nano.Menurut Cardekho, tujuan kemunculan Tata Nano versi diesel adalah untuk memperkenalkan kepada dunia, khususnya calon konsumen, senjata utama Tata Nano: efisiensi bahan bakar.

Baca Juga:Merah Merona! Siap Meluncur Mobil Kecil Honda Jadi City Car Viral di Jagat MayaImut Banget! Inilah Mobil Listrik Mini Toyota Indonesia

Tata Nano versi baru ini ditenagai mesin 800 cc dua silinder dengan turbocharger Garret dan sistem injeksi langsung common rail. Mesin ini diklaim mampu menghasilkan tenaga sekitar 40-45 hp dengan konsumsi bahan bakar 35-40 km/l. 

Studi ini mencantumkan 1100 merek tepercaya di India dalam 211 kategori. Studi ini mensurvei 2.505 responden berpengaruh di 16 kota dan mengembalikan hampir tiga juta titik data dan 19.000 merek, menjadikannya studi kepercayaan merek paling intensif di dunia.

Sejak diluncurkan, Tata Nano telah membangkitkan semangat dan harapan di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Tata Nano telah bekerja keras untuk mendapatkan kepercayaan dari pelanggannya. Mulai dari melakukan uji keselamatan di jalan pada semua mobil di India, penghematan bahan bakar hingga memberikan garansi khusus 4 tahun/60.000 km kepada pelanggannya. 

Kelebihan Mobil Mini

Ketika kamu mempunyai mobil mini ini kamu akan di suguhkan beberapa kelebihan sebegai berikut.

1. Desain Eksterior Yang Mewah dan Unik

Kelebihan yang pertama adalah dari eksterior mobil yang mewah dan unik. Meskipun memiliki ukuran yang kecil, mobil ini mempunyai pilihan warna, kemudian desain yang unik. Sehingga semua akan terpesona padanya.

2. Pengisian Daya Listrik

Zaman sekarang sudah banyak yang menggunakan pengisian daya listrik. Di karenakan untuk ramah lingkungan tidak memakai BBM. Pengisian dayanya pun tidak boros.

Baca Juga:Bangga! Punya Mobil Mini Viral di Sosial Media – City Car Terbaik di DuniaMobil Kecil Untuk Wanita – Ini Dia Rekomendasinya!

Oke itulah informasi terkait eksterior mobil mini harga 20 jutaan. Terima kasih.

0 Komentar