Merah Merona! Siap Meluncur Mobil Kecil Honda Jadi City Car Viral di Jagat Maya

Merah Merona! Siap Meluncur Mobil Kecil Honda Jadi City Car Viral di Jagat Maya
Sumber : honda-indonesia.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Warnanya merah merona, mobil kecil ini akan segera meluncur. Apa ya?. Yup Mobil Kecil Honda. Penasaran dengan spesikasinya?. Simak sampai habis!

City car merupakan kendaraan yang di desain khusus untuk di perkotaan seperti Jakarta. Desainnya yang minimalis kemudian harganya juga sangat bervariatif. Salah satu city car incaran banyak orang adalah mobil kecil. Karena ukurannya yang mini dan mungil menjadi perhatian mata.

Honda Motor Co., Ltd. akan mulai menjual all-new N-ONE ke dealer di seluruh Jepang dengan target penjualan 2.000 unit per bulan. Untuk memenuhi konsep Honda N-Series yang bertujuan menghadirkan kehidupan yang nyaman, tim pengembang All New N-ONE berfokus pada kehidupan sehari-hari dan pemikiran masyarakat Jepang. 

Baca Juga:Imut Banget! Inilah Mobil Listrik Mini Toyota IndonesiaBangga! Punya Mobil Mini Viral di Sosial Media – City Car Terbaik di Dunia

Mobil Kecil All New N-One

Huruf “N” adalah singkatan dari Norimono, yang berarti “kendaraan” dalam bahasa Jepang. Desain eksterior all-new N-ONE telah di sempurnakan untuk lebih menekankan fitur unik N-ONE dalam “Skema Lingkaran, Persegi, dan Trapesium” yang diidentifikasi sebagai kombinasi dari bentuk dasar yang membuat N-ONE unik.

Interior

Interiornya di rancang dalam ruang kabin yang nyaman dengan desain minimalis. Penataan tangki bahan bakar di tempatkan di bawah jok depan, yang juga berkontribusi pada interior all-new N-ONE yang minimalis namun tetap nyaman.

Ini adalah perwujudan konsep Honda M/M (Man Maximum, Machine Minimi), yang di warisi dari N360 sebagai titik awal mobil penumpang Honda.

Konsep ini di kembangkan sebagai pendekatan desain fundamental Honda, memaksimalkan ruang yang tersedia bagi penggunanya dan meminimalkan jejak komponen mekanis, sehingga meningkatkan efisiensi ruang kendaraan. 

Eksterior

N-ONE yang serba baru tidak hanya mewarisi penampilan N360, tetapi juga menyampaikan citra “kenikmatan berkendara” dan “keamanan luar biasa”. Selain bemper dan gril vertikal, bagian bawah bemper juga di desain untuk memberikan tampilan yang kokoh.

Pada bagian belakang terdapat garis horizontal yang memanjang ke sudut kanan dan kiri bumper belakang serta di lengkapi dengan reflektor di kedua ujungnya. Struktur cermin juga menonjolkan tampilan bingkai yang luas dan memberikan kesan stabil. 

Oke itu dia informasi buat anda tentang mobil kecil Honda warna merah merona.

0 Komentar