LIMITED EDITION! New Balance 550 Hadir Serba Abu-abu Sebagai Peringatan Grey Day di Indonesia, Buruan Beli Sekarang Juga!

New Balance 9060/parapuan.co
New Balance 9060/parapuan.co
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Untuk kamu para pecinta sneakers New Balance 550, sepertinya harus segera membeli produk yang satu ini.

Karena sneakers New Balance 550 kini di jual secara limited edition dengan mengusung konsep berwarna abu-abu.

Konsep warna yang serba abu-abu ini di pakai karena sebagai peringatan Grey Day di Indonesia, yuk buruan merapat!

Baca Juga:Inilah 4 Tempat Wisata Cimahi yang Buka dan Worth It Buat Kamu Kunjungi Bersama Pacar Atau Keluarga TercintamuAku Terpikat Dirimu, Saat Aku Memandang City Car Paling Irit dan Bandel yang Pernah Ada, Cek Harganya di Sini Gan!

Supaya kamu gak ketinggalan inforamsi penting lainnya, jangan lupa untuk membaca artikel ini sampai selesai yaa guys.

New Balance menyelenggarakan sebuah kafe bernama Grey Cafe di SCBD Meeting Point sebagai puncak dari rangkaian pesta Grey Day.

Ini adalah langkah untuk menghormati warisan merek New Balance, yang di ekspresikan lebih lanjut melalui koleksi warna abu-abu.

Pengalaman Grey Café dapat di nikmati oleh komunitas yang lebih besar dari tanggal 26 hingga 31 Mei 2023. 

Ini dia rekomendasi sneaker New Balance serba abu-abu yang bisa jadi pilihan bagi Kawan Puan pecinta warna-warna achromatic.

1. New Balance 550

New Balance 550/parapuan.co

Sepatu yang satu ini juga menjadi salah satu koleksi paling populer di kalangan pecinta sneaker di tahun 2021. Sepatu ini memiliki gaya low top 550 dan desain berat akhir 80-an. Di buat khusus untuk koleksi Moon Daze, New Balance 550 juga terbuat dari material nubuck premium dan konstruksi jaring berwarna abu-abu dengan pola yang unik.

2. New Balance 580 

New Balance 580/parapuan.co

Sepatu ini memiliki desain yang tebal dan di lengkapi dengan safety bar. Versi terbaru dari sneaker ikonik ini terlihat lebih segar dan modern dengan desain ujung kaki yang lebih ramping dan tinggi. Kerahnya juga di desain lebih rendah, yang kemudian di padukan dengan konstruksi yang sedekat mungkin dengan material dan fitur New Balance OG. 

3. New Balance 9060

New Balance 9060/parapuan.co

Baca Juga:Bermodalkan Kata “Ok Google”, TV Pintar Toshiba Ini Akan Menuruti Perintahmu, Yuk Cek Harga dan Spesifikasinya di SiniCari Makan Bisa Cari Jodoh Juga Bisa, Nih 5 Tempat Nongkrong di Cibinong Bogor yang Paling Hitz Buat Kamu!

Sepatu ini adalah sepatu olahraga terbaru dari seri ini, dengan elemen familiar dari model klasik New Balance 99X. FYI: New Balance 99X seringkali menjadi inspirasi bagi beberapa model ikonik sepanjang sejarah New Balance. Sepatu olahraga New Balance 9060 memiliki siluet lengkung yang terinspirasi dari teknologi futuristik era Y2K. Selain itu, 9060 di lengkapi dengan konstruksi midsole yang unik dan menampilkan teknologi platform bantalan ABZORB dan SBS yang terkenal. Selain koleksi Moon Daze, Kawan Puan bisa memilih koleksi klasik New Balance MADE in USA untuk sneakers berwarna abu-abu lainnya. 

4. New Balance 990v4

New Balance 990v4/parapuan.co

Pertama kali di perkenalkan pada tahun 1982, New Balance 990 memiliki warna abu-abu yang ramping dan minimalis. Kepopuleran sneaker ini di kalangan pecinta sepatu lari tidak boleh di anggap remeh karena kualitas dan desainnya yang timeless. Hingga saat ini, New Balance 990 merupakan salah satu sepatu unggulan yang produksinya tidak pernah berhenti. Versi Grey Day dari New Balance 880v4 menampilkan bahan suede mewah premium dan jaring abu-abu dengan aksen biru tua di seluruh bagiannya. 

5. New Balance 990v6

New Balance 990v6/parapuan.co

Sepatu ini menghadirkan sejumlah pembaruan yang berfokus pada performa tanpa mengambil inspirasi dari para desainer generasi pertama 990, yang di kenal sebagai sepatu lari legendaris. New Balance 990v6 juga menampilkan bagian atas yang menggantikan midsole kulit babi biasa, dan overlay sintetis dari tumit hingga ujung kaki di sepanjang platform jala menambahkan tampilan yang ramping. Selain itu, bantalan FuellCel telah di tambahkan pada midsole yang menunjukkan evolusi sepatu ini sejak generasi pertama dan dapat meningkatkan kenyamanan konsumen. 

0 Komentar