Motor City Car 250cc Banyak Di minati Kalangan Muda dan Tua, Harga 18 Jutaan, Anti Hujan dan Bisa Libas Jalanan, Spesifikasi Canggih.

motor city car roda 3 /Driving Your Dream
motor city car roda 3 /Driving Your Dream
0 Komentar

RADAR CIREBON.TV – Era yang semakin maju, sepeda motor city car 250cc berteknologi tinggi mulai diproduksi dan di jual di pasar Indonesia.

Salah satunya sepeda motor roda tiga yang memiliki fitur canggih untuk memanjakan konsumen dengan harga yang terjangkau.

Beralihlah ke sepeda motor city car saja karena saat mengendarai sepeda motor ini, Anda akan merasakan keunggulan yang berbeda dari sepeda motor lainnya.

Baca Juga:Smartphone Digital Nokia C12 Spesifikasi Canggih dan Harga Murah 1 Jutaan, Anti Lemot!Hp Oppo A92 Harga Murah, Spesifikasi Mewah, Design Elegan, Di Sukai Kalangan Muda dan Tua

Selain itu, harga motor city car roda tiga ini hanya Rp 18 juta, sejalan dengan motor matic yang saat ini merajai pasar mobil Indonesia.

Fitur canggih pada motor ini antara lain AC, video surveillance dan audio.

Anda bisa merasakan perasaan duduk di dalam mobil. Kendaraan niaga L300 produksi Mitsubishi menjadi andalan pendukung para pengusaha.

Anda dapat mengendarai kendaraan bermotor ini tanpa terkena hujan dan kepanasan sambil mendengarkan musik.

Selain itu, Anda tidak perlu khawatir sepeda motor city car ini dicuri karena sepeda motor ini dilengkapi dengan video surveillance.

Sehingga Anda bisa tenang.Ketika kita mengetahui sepeda motor city car roda tiga ini di bandrol dengan harga 18 juta rupiah.

Nah sangat worth it karena berbagai tambahan yang bisa kita dapatkan.Oleh karena itu.

Harga sepeda motor city car roda tiga ini tidak terlalu mahal dan relatif murah bagi Anda.

Baca Juga:Nokia C12 Harga Murah 1 Jutaan, Spesifikasi Canggih, Design Elegan, Laris di Kalangan Anak MudaSpesifikasi City Car 4 Silinder Mobil Murah Design Mewah

Spesifikasi city car motor roda 3 roda di Indonesia, sepeda motor roda tiga dipasarkan dengan model mobil eksklusif untuk pertama kalinya.

Semula ada motor city car 250cc listrik roda tiga merek Tiger yang laris manis meski harganya 30 juta, kali ini pilihan jatuh pada city car roda tiga bermesin 250 cc.

Bahan bakar normal dengan harga 18 juta euro. Berdasarkan informasi dari Radar Cirebon, motor ini ready untuk Tegal dan Makassar.

Meski memiliki mesin motor city car 250cc, jangan remehkan kemampuannya.Berikut spesifikasi city car roda tiga 250cc tersebut.

Mesinnya bukan mesin listrik, melainkan mesin bensin 

0 Komentar