Bikin Salfok! City Car Mini EV X2 Cocok Untuk Ciwi-ciwi yang Mau Punya Mobil Lucu & Unik! Harga Rp20 Jutaan Aja!

Bikin Salfok! City Car Mini EV X2 Cocok Untuk Ciwi-ciwi yang Mau Punya Mobil Lucu & Unik! Harga Rp20 Jutaan Aja!
foto : wapcar.my
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Berapa harga City Car Mini EV X2? Yuk cari tau informasinya di sini!

Pasar kendaraan kecil semakin meningkat dan di dominasi oleh model seperti Wuling EV yang sangat canggih dan memiliki model yang cukup bagus.

Kendaraan pintar mikro EV X2 Metic dan Bajaj Cute yang terjangkau dan khas adalah dua lagi mobil mikro yang menarik banyak peminat.

Baca Juga:Super AMOLED & Kamera 200MP! Segini Harga Hp Nokia Flip Pro 5G 2023 Terbaru!Susah Sinyal di Daerah Terpencil? Nih! Pakai 3 Antena TV Digital Ini! Dijamin Hasil Jernih & Tajam!

Tapi apakah kendaraan pintar Mini EV X2 Metic benar-benar terjangkau, dan bagaimana fitur-fiturnya dibandingkan dengan Bajaj Cute? Simak ulasan di bawah ini, yuk!

Beberapa waktu lalu, informasi mobil pintar Mini EV X2 Metic dengan banderol Rp20 juta rupiah beredar di Facebook dengan nama akun City Car Mini Indonesia.

Tetapi apakah informasi ini akurat? Administrator akun menambahkan komentar pada postingannya yang menyatakan bahwa Mini EV X2 bertenaga bensin 250 cc diproduksi di Jepang.

Smart Car Mini EV X2

Smart Car Mini EV X2 adalah mobil listrik yang seharusnya tidak menggunakan bahan bakar bensin, sesuai dengan namanya saja.

Alamat yang tertera di akun juga salah, seperti yang di tunjukkan oleh beberapa pengguna internet di komentar mereka, jadi waspadalah terhadap penipuan.

Sebagai pengganti bajaj dan bemo konvensional di jalanan Jakarta, Bajaj Cute di luncurkan di Indonesia pada tahun 2017.

Kendaraan kompak ini hanya memiliki lebar 1,3 meter dan tinggi 1,6 meter, namun memiliki bodi dengan tampilan kotak tradisional.

Baca Juga:Makin Ganteng Pakai Oppo A57 yang Punya Spek Keren dengan Tampilan Glowing!4 Rekomendasi TV Pintar Murah Harga Bersahabat!

Meski terlihat mungil, Bajaj Cute memiliki interior lapang yang mampu menampung hingga 4 penumpang.

Bajaj Cute memiliki mesin satu silinder 217 cc yang menghasilkan tenaga 20 HP, memungkinkannya mencapai kecepatan tertinggi 70 km/jam. Selain itu, mesin Bajaj Cute menawarkan efisiensi bahan bakar 35 km/liter.

Latar belakang Bajaj Cute cukup berbeda. Bajaj Cute di hargai sekitar 10 juta rupiah pada tahun 2017 karena tujuannya adalah menjadi angkutan umum Jakarta.

Sejak mobil kecil ini di singkirkan dari jalan beberapa tahun yang lalu, tidak ada yang menyebutkannya lagi.

City car mini EV X2 & Bajaj Cute

Namun, karena warisan dan keistimewaannya, banyak orang sekarang memburunya sekali lagi. Bajaj Cute masih menjadi kendaraan populer di India dan di jual dengan harga antara 40 hingga 60 juta rupiah.

Mana yang lebih terjangkau dan khas, Smart Car Mini EV X2 atau Bajaj Cute? Mirisnya, kebenaran informasi Mobil Pintar murah yang beredar di media sosial itu tidak bisa di verifikasi.

Mobil kecil, terjangkau, dan unik adalah Bajaj Cute. Meski telah di keluarkan dari peredaran

Mobil mungil yang di perkenalkan beberapa tahun lalu ini masih sangat di minati dan di minati banyak orang karena masa lalunya yang menarik dan desainnya yang khas.

Namun, Anda perlu memikirkan kebutuhan Anda sebelum membeli kendaraan kecil seperti Bajaj Cute. Minivan murah tetapi memiliki daya dukung yang kecil, sehingga tidak cocok untuk keluarga dengan lebih dari empat anggota.

Mobil mini juga memiliki kecepatan tertinggi yang terbatas, membuatnya tidak cocok untuk perjalanan jauh.

Mobil yang lebih kecil seperti Bajaj Cute bisa menjadi pilihan terbaik jika Anda mencari kendaraan kecil yang efektif untuk berkendara di kota.

Selain harganya terjangkau, mobil ini juga menggunakan sedikit bensin sehingga menghemat uang Anda. Selain itu, gayanya yang abadi dan khas dapat membantu Anda tampil menonjol di jalan.

Itulah, informasi mengenai harga mobil city car mini ev x2.***

0 Komentar