Si Imut dan Mini Bajaj Qute, Cocok di Perkotaan Lantaran Irit Bahan Bakar

Si Imut dan Mini Bajaj Qute, Cocok di Perkotaan Lantaran Irit Bahan Bakar
Bajaj Qute (carandbike)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Dunia otomotif semakin berwarna berkat hadirnya bermacam kendaraan yang memiliki beragam fitur dan keunggulan, salah satunya Bajaj Qute.

Apalagi, untuk beberapa orang, kendaraan jadi sebuah kebutuhan manusia yang penting, layaknya sebuah kebutuhan primer.

Dengan pemenuhan kendaraan sebagai salah satu kebutuhan, tentu akan memudahkan pemiliknya seperti untuk bermobilitas.

Baca Juga:Lagi di Cimahi Bingung Mau Kemana? Ini, Ada Daftar Tempat Wisata Cimahi Untuk Kamu dan KeluargaPaket Lengkap! Mobil City Car Roda 4 Harga Murah, Irit Bahan Bakar, Ada AC Lagi!

Bajaj Qute

Mobil ini merupakan buatan India yang telah hadir di Indonesia sejak lama, konon dari tahun 2017. Desainnya pun unik namun identik seperti kendaraan umum yang kerap di gunakan di ibukota.

Jika kamu pernah melihat bajaj, maka tampilannya akan mirip seperti itu hanya bedanya pada bagian bannya yang mempunyai jumlah 4 buah ban.

Memang sesuai namanya, kendaraan ini pun jadi terlihat semakin identik dengan kendaraan yang ada di ibukota.

Selain terlihat unik, tampilannya terlihat sedikit tinggi namun menyempit. Terlihat juga desainnya menggunakan desain yang minimalis dan sederhana.

Tidak hanya itu, mobil ini juga terlihat mini sehingga akan lebih mudah untuk di ‘kendalikan’ di jalanan maupun saat ingin di parkir, dengan ukurannya sebesar 2.752 x 1.313 x 1.652 mm.

Lalu, pada Bajaj Qute terdapat pelek standar dan juga lampu sederhana. Bagian dalamnya pun demikian, terlihat sederhana dengan joknya yang berwarna hitam.

Dengan kapasitas penumpang yang mencapai 4 orang namun bisa lebih di bagian belakang, dengan desain joknya yang sederhana, tanpa senderan kepala maupun tangan.

Baca Juga:Melaju dengan Percaya Diri Pakai Smart City Car Roda 4, Simak Harga Mobil IniCari TV Pintar yang Awet? Ini Ada Rekomendasinya Kok!

Kursi belakangnya pun bisa di lipat untuk di jadikan bagasi ekstra. Jendelanya pun bisa di buka namun buka menggunakan tombol elektrik, tapi di buka secara manual.

Mobil ini di tenagai dengan mesin DTSi 216cc 4 katup yang menghasilkan tenaga sebesar 10,8 hp dengan torsi sebesar 16,1 Nm juga menggunakan transmisi model manual.

Mobil yang konon di anggap sebagai quadricycle ini, juga irit bahan bakar dengan konsumsinya sebanyak 35km/L, tetapi kecepatannya hanya mampu mencapai 70km/jam.Lalu untuk nilai emisi CO2-nya pun rendah sebab adanya sistem dua busi pada mesin.

0 Komentar