Harga Mobil City Car Roda 4 Setara Harga Motor, Masa?

Harga Mobil City Car Roda 4 Setara Harga Motor, Masa?
City Car (carandbike)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Penasaran nggak sama harga dari mobil city car roda 4? Mobil ini merupakan layaknya mobil pada umumnya.

Namun biasanya, city car di peruntukkan untuk jalanan yang ramai seperti di perkotaan sehingga bisa di ajak menyalip.

Selain lincah, biasanya city car berukuran mini agar bisa lebih handal untuk di bawa menyalip.

Baca Juga:Air Mawar Tidak Hanya Memiliki Manfaat untuk Wajah, Tapi Untuk Kepala dan Bisa Jadi AromaterapiPonsel Retro Namun Modern, Nokia Flip 2780 New dengan Harga Rp1 Jutaan

Spesifikasi dan Harga Mobil City Car Roda 4

Salah satu contoh mobil ini yaitu Bajaj Qute yang merupakan produk dari India namun sudah masuk Indonesia. Mobil ini juga di anggap sebagai mobil termurah yang ada di Indonesia.

Jika melihat bagian luarnya, mobil ini berukuran kecil namun kapasitas penumpangnya bisa menampung hingga 4 orang bahkan lebih.

Jika melihat sekilas, tampak seperti bajaj, namun bedanya bajaj mempunyai ban yang berjumlah tiga buah dengan ban depan satu buah dan belakang dua buah. Berbeda dengan mobil ini.

Mobil ini mempunyai ban yang berjumlah 4 buah dengan masing-masing 2 ban berada di depan dan belakang.

Dengan ukurannya yang mini ini, mobil city car roda 4 ini di banderol dengan harga mulai dari Rp40 hingga Rp60 juta, namun dalam varian bekasnya.

Kira-kira dengan harga semurah itu, apa yang akan kamu dapatkan? Mobil ini menyediakan fitur yang cukup lengkap untuk ‘mengisi’ kelengkapannya.

Misalnya terdapat mesin DTSi 216cc 4 katup yang menghasilkan tenaga sebesar 10,8 hp dengan torsi sebesar 16,1 Nm. Di lengkapi juga dengan transmisi manual dengan sistem injeksi bahan bakar loop.

Baca Juga:Si Imut dan Mini Bajaj Qute, Cocok di Perkotaan Lantaran Irit Bahan BakarLagi di Cimahi Bingung Mau Kemana? Ini, Ada Daftar Tempat Wisata Cimahi Untuk Kamu dan Keluarga

Kemudian, bahan bakarnya pun irit. Konon, untuk 1 liter bensin, dapat di gunakan untuk perjalanan sejauh 35 km. Bahkan konon di klaim mempunyai nilai emisi CO2 yang rendah.

Lalu, menilik dimensinya, ukurannya hanya sebesar 2.752 x 1.313 x 1.652 mm. Dengan begitu, akan jadi lebih mudah untuk di bawa ke jalan, begitupun saat di parkir.

Meski demikian, bagian dalam dan luarnya terlihat minimalis dan sederhana. Lalu, jendelanya pun konon belum ada tombol elektrik sehingga harus di buka secara manual.

Dengan harganya yang setara dengan motor tersebut, menurutmu, worth it nggak?

0 Komentar