Ponsel Retro Namun Modern, Nokia Flip 2780 New dengan Harga Rp1 Jutaan

Ponsel Retro Namun Modern, Nokia Flip 2780 New dengan Harga Rp1 Jutaan
Nokia Flip 2780 New (www.latestly.com/ Twitter)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ponsel Nokia memiliki keragaman model yang menarik dan keluarannya pun selalu di nanti, begitupun dengan Nokia flip 2780 new.

Ponsel tersebut baru saja hadir mewarnai jajaran ponsel lipat Nokia pada November 2022 lalu, dengan tampilan yang sederhana dan retro.

Meski desainnya terlihat retro, namun kamu tidak akan menyangka bahwa ‘bagian dalamnya’ telah modern.

Baca Juga:Si Imut dan Mini Bajaj Qute, Cocok di Perkotaan Lantaran Irit Bahan BakarLagi di Cimahi Bingung Mau Kemana? Ini, Ada Daftar Tempat Wisata Cimahi Untuk Kamu dan Keluarga

Nokia Flip 2780 New

Dengan berbagai fitur di bawah ini, konon ponsel ini di banderol dengan harga Rp1,41 juta dalam rupiah, yang hadir dengan pilihan warna merah dan biru.

Model lipat atau flip yang di usung oleh ponsel ini, terlihat simpel dan praktis. Sebab biasanya ponsel lipat atau flip akan lebih mudah untuk mengangkat panggilan suara.

Sebagai feature phone, ponsel ini terlihat memiliki dua bagian layar yang terletak di dalam satu buah dan di luar satu buah.

Masing-masing dari layar yang di miliki oleh ponsel Nokia Flip 2780 New memiliki ukuran yang berbeda.

Di antaranya ukuran 1,77 inci untuk layar luar dan ukuran 2,7 inci untuk layar dalam.

Menilik pada dimensinya, ponsel Nokia lipat ini mempunyai ukuran  58 x 202,1 x 11,47 mm dengan besar bobotnya yaitu 131,2 gram.

Dengan tersemat sebuah kamera pada bagian luarnya berukuran 5MP dengan LED Flash.

Baca Juga:Paket Lengkap! Mobil City Car Roda 4 Harga Murah, Irit Bahan Bakar, Ada AC Lagi!Melaju dengan Percaya Diri Pakai Smart City Car Roda 4, Simak Harga Mobil Ini

Untuk memorinya, tersemat memori RAM sebesar 4GB dengan memori internal sebesar 512MB yang konon bisa di perpanjang hingga 32GB dengan microSD.

Nokia flip ini di tenagai oleh chipset Qualcomm 215 yang di dukung dengan sistem operasi KaiOS 3.1. Fitur lainnya yang tersemat pada ponsel ini misalnya kapasitas baterainya sebesar 1450mAh.

Meski ponsel ini terlihat seperti ponsel atau hp jadul Nokia, rupanya sudah bisa mengunduh aplikasi seperti WhatsApp dan Google Map.

Selain fitur di atas, HP Nokia ini juga telah mendukung konektivitas 4G dengan nano SIM, berikut juga dengan FM Radio dan MP3.

0 Komentar