Lagi di Cimahi Bingung Mau Kemana? Ini, Ada Daftar Tempat Wisata Cimahi Untuk Kamu dan Keluarga

Lagi di Cimahi Bingung Mau Kemana? Ini, Ada Daftar Tempat Wisata Cimahi Untuk Kamu dan Keluarga
Daftar Tempat Wisata Cimahi (Instagram alamwisatacimahi)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Saat sedang di Bandung dan bingung ingin kemana, coba saja datangi beberapa daftar tempat wisata Cimahi berikut ini.

Tempatnya asyik buat liburan, beberapa di antaranya pun menawarkan suasana alam yang asri dan juga cocok untuk liburan bersama keluarga.

Sebelum liburanmu tiba, simak dahulu daftar berikut ini dan catat beberapa daftarnya yang ingin kamu kunjungi.

Baca Juga:Paket Lengkap! Mobil City Car Roda 4 Harga Murah, Irit Bahan Bakar, Ada AC Lagi!Melaju dengan Percaya Diri Pakai Smart City Car Roda 4, Simak Harga Mobil Ini

Daftar Tempat Wisata Cimahi

– Danau Teras Ciseupan

Danau Teras Ciseupan (Instagram terasciseupan)

Salah satu objek wisata di Cimahi ini menawarkan pemandangan alam dan suasana yang asri dan hawa yang sejuk dengan adanya Situ Ciseupan.

Melansir dari Instagramnya, Danau Teras Ciseupan tidak hanya menawarkan suasana alam yang asri, namun ada banyak aktivitas yang bisa kamu lakukan.

Misalnya, di sini kamu bisa piknik, makan di cafe, gathering, hingga camping/glamping yang masing-masingnya di sediakan paket dan biaya.

Jika penasaran dan ingin mengajak keluargamu untuk berlibur, datang saja ke okasinya yang ada di di Pancanaka Hill, Jalan Sanghyang, Cibeber, Cibeber, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Jawa Barat.

– Alam Wisata Cimahi

Alam Wisata Cimahi (Instagram alamwisatacimahi)

Daftar tempat wisata Cimahi berikutnya berlokasi di Jalan Kolonel Masturi KM 4 No.157, Cipageran, Kec. Cimahi Utara.

Wisata Cimahi ini bernama Alam Wisata Cimahi yang di dalamnya menyediakan bermacam fasilitas.

Baca Juga:Cari TV Pintar yang Awet? Ini Ada Rekomendasinya Kok!Romantisnya Jalan Bareng Istri Pakai Smart City Car Roda 4, Intip Spesifikasi dan Harganya

Seperti outbound, flying fox, ATV, jembatan gantung, tempat bermain anak, berkuda dan lain-lain.

Kamu juga bisa berkemah di sini dengan konsep glamping atau glamour camping di Kalasenja Family Glamping, dengan tipe Arunika Tent dan Sandyakala Tent.

– Taman Kartini

Taman Kartini (@defy.ariyanti)

Belum afdol rasanya kalau tidak datang ke taman kota jika berkunjung ke sebuah daerah. Di sini selain kamu bisa bersantai sambil duduk-duduk, bisa juga melihat permaianan skateboard.

Sebab, konon di sini jadi tempat yang biasa di pakai oleh komunitas lokal untuk bermain skateboard.

Jika kamu ingin menonton pertunjukan atraksi dari para pemain skateboard, datang ke Jl. Baros No.6, Baros, Kec. Cimahi Tengah, Cimahi.

– Kampung Buyut Cipageran atau KABUCI

Kampung Buyut Cipageran (@dian_rinawati66)

Daftar tempat wisata Cimahi berikutnya yaitu Kampung Buyut Cipageran yang lokasinya ada di Jl. Kolonel Masturi, KM. 3, Cipageran, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, Provinsi Jawa Barat.

Mengusung tema jadul dengan edukasi budaya, di sini kamuakan di suguhkan seni budaya angklung, jaipongan dan pencak silat. Selain itu, kamu juga bisa berkemah dan outbound.

– Curug Cimahi

Kampung Buyut Cipageran (@dian_rinawati66)

Buat yang ingin merasakan suasana bermain air dengan pemandangan yang bagus dan sejuk, datang saja ke Curug Cimahi.

Konon, curug ini di kenal sebagai curug pelangi atau air terjun pelangi sebab muncul ‘pelangi’ lantaran adanya pembiasan cahaya dari cahaya matahari ke titik air.

Namun jika kamu enggan bermain air, dapat duduk di kursi yang letaknya ada di sebelah atas sambil menikmati pemandangan hijau.

0 Komentar