Mobil Roda Tiga Terbaru, Harga Murah 13 Jutaan, Lincah di Jalanan, dan Anti Kena Hujan!

Mobil Roda Tiga Terbaru, Harga Murah 13 Jutaan, Lincah di Jalanan, dan Anti Kena Hujan!
Smart City Car (Yahoo Autos)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Di Indonesia tidak hanya sepeda motor roda dua, sepeda motor bahkan sepeda motor listrik mobil roda tiga terbaru saja yang di jual.

Harga sangat masuk akal, mulai dari Rp 13.000.000. Kendaraan listrik mulai bermunculan di sini, baik itu mobil, sepeda motor, atau sepeda.

Pabrikan mobil saling bersaing untuk memperkenalkan produk listrik. Ada yang masih menawarkan mobil konsep.

Baca Juga:Cek Sinyal TV Digital Di Daerahmu Sekarang! Lakukan Cara IniHP Oppo Reno 4 F Harga Murah, Design Canggih dan Elegan

Nab ada yang berani menjualnya, meski bisa dikatakan infrastruktur kendaraan listrik di Indonesia belum sempurna.

Selain jenama-jenama yang sudah mentereng, banyak juga nama-nama merek tidak familiar ikut bersaing di pasar kendaraan listrik.

Beberapa di antaranya bahkan bukan merek yang terkenal akan produk otomotifnya, melainkan produk elektronik atau sepeda.

Salah satu model kendaraan listrik yang tidak jarang menjadi produk jualan mereka adalah motor dan sepeda listrik roda tiga.

Spesifikasi dan Harga Motor Listrik Viar

Keunggulan dari motor dan sepeda listrik roda tiga adalah kenyamanan dalam berkendara.

Pengendara sepeda tidak boleh menurunkan kaki saat berdiri. Saat ini banyak di jumpai sepeda motor listrik dan becak yang mengandalkan baterai sebagai sumber tenaganya.

Bahkan, beberapa di antaranya memiliki atap dan pintu seperti mobil. Jaringan Mobil 123 kali ini menawarkan daftar sepeda motor roda tiga dan sepeda listrik.

Baca Juga:Ini Dia Daftar Mobil City Car yang Paling Bagus, Sporty dan Canggih, Harga Di Kisaran 100 JutaanSony Kamera Digital ZV-1F Harga Murah dan Berkualitas, Cocok Buat Vlogging

Mobil roda tiga terbaru sebagian besar template yang tercantum di bawah ini adalah produk komersial atau pribadi yang sangat singkat.

Sepeda motor roda tiga dengan desain mobil unik kini hadir di Indonesia. Kalau di bilang city car listrik roda tiga merk Tiger di jual 15 juta di awal.

Nah kali ini bisa memilih city car roda tiga dengan mesin motor 250cc dan harga BBM energi normal 12 juta.

0 Komentar