4 Rekomendasi TV Pintar Murah Harga Bersahabat!

4 Rekomendasi TV Pintar Murah Harga Bersahabat!
foto : www.mi.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pilihan TV Pintar teratas dengan harga murah di tahun 2023 merupakan incaran dari sebagian pemburu Smart TV.

Gadget yang dikenal sebagai “Smart TV”, atau “TV Pintar”, berbeda dari televisi tradisional karena dibuat dengan berbagai fitur dan teknologi mutakhir.

Sharp LC-32LE630

Sharp LC-32LE630 memiliki teknologi HDR dan resolusi 1366 x 786 piksel. Ini telah mensimulasikan suara Surround plus dan teknologi Dolby Audio untuk departemen audio.

Baca Juga:Tampilan Kamu Akan Lebih Stylish dan Fresh! Dengan New Balance 2023 yang Kece Badaiii Ini!Jangan Jajan Terus! Nih 3 Rekomendasi Hp Android Terbaru 2023 Rp 2 jutaan dengan Kualitas Terbaik!

Selain itu, Smart TV ini memiliki CPU Quad Core dan OS Webos yang memberikan kenyamanan bagi pelanggannya. Pengecer online mengenakan biaya sekitar Rp 3,2 juta untuk itu.

Changhong Smart TV 32H4

Fungsi Google Assistant dan teknologi AI juga disertakan dalam smart TV 32 inci ini. Selain itu, Changhong Smart TV 32H4 memiliki HDR yang menggunakan teknologi Hybrid Log Gamma (HLG).

Pemrosesan audio Dolby sudah termasuk dalam audio, dan menghasilkan suara yang tajam dan menyenangkan. Di retailer online, harga smart TV ini mulai dari Rp 1,8 jutaan.

LG 32LM630 LED Smart TV

Smart TV LED LG 32LM630 32 inci menawarkan resolusi HD 1336 x 768 piksel. Selain itu, ada fitur seperti Active HDR dan Dynamic Color Enhancer yang dapat mempertajam dan memperjelas warna.

Beralih ke audio, LG Smart TV ini memiliki DTS Virtual X dari Dolby Audio. Dengan harga mulai dari Rp 2,3 juta dari pengecer online, harganya masih cukup masuk akal.

Mi TV 4A

Xiaomi memiliki smart TV yang di juluki Mi TV A4 yang di jualnya selain bersaing di pasar smartphone. Menurut spesifikasi yang tercantum, Mi TV A4 32 inci menawarkan layar LED HD yang menawan.

Smart remote juga di sertakan dengan Mi TV A4 untuk mempermudah konsumen. Speaker stereo pengaturan surround DTS 8W ganda hadir di audio.

Baca Juga:Bisa Whatsapp! Hp Nokia Flip 2720 Harga Rp 1 Jutaan, Worth it Gak Nih?Ajak Ayang Kamu Ke Sini! Ini Wisata Cimahi yang Tengah Ramai Diperbincangkan! Intip Yuk!

Smart TV Xiaomi ini tersedia untuk di beli secara online dengan harga mulai dari Rp. 2 juta.

Demikian, informasi mengenai TV pintar murah. Sudah menentukan pilihan ingin membeli TV pintar yang mana?.***

0 Komentar