Desain Rumah Minimalis Ini Cocok Untuk Anak Muda yang Ingin Berumah Tangga Maupun Single, Coba Intip Yuk Desainnya

Desain Rumah Minimalis Ini Cocok Untuk Anak Muda yang Ingin Berumah Tangga Maupun Single, Coba Intip Yuk Desainnya
Desain Rumah Minimalis (Sumedang Ekspress)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Memiliki hunian yang nyaman adalah dambaan setiap orang. Mungkin ada di antara kamu yang menyukai rumah dengan desain minimalis.

Apalagi, desain yang minimalis modern. Gaya tersebut memang kerap di gemari untuk saat ini.

Buat kamu yang sedang membangun rumah dan butuh inspirasi desain, terutama untuk calon pengantin baru ataupun anak muda single, berikut gambaran desain yang bisa menjadi inspirasimu.

Desain Rumah Minimalis

– Rumah 1 Lantai

Desain Rumah 1 Lantai (rumah.com)

Baca Juga:Apa Itu Pinjaman BRI untuk KPR dan KUR? Simak Infonya di SiniBisa Kok Nonton Drakor Favoritmu Pakai Smart TV 32 Inch Ini, Harga Murah Tapi Kualitas Mewah

Untuk kamu yang masih pengantin baru, mungkin memiliki rumah dengan 1 lantai bisa menjadi pilihan yang pas. Dengan rumah lantai 1, kamu bisa membuat dua kamar dalam hunianmu.

Jika kamu senang dengan taman, kamu juga bisa menyediakan sedikit ruang untuk area taman atau jika tidak ingin, maka bisa di ganti dengan area lain yang kamu inginkan.

– Rumah 2 Lantai

Desain Rumah 2 Lantai (rumah.com)

Jika kamu menginginkan rumah dengan kapasitas yang besar dan ingin mempersiapkan untuk anggota baru, maka pilihan desain rumah minimalis lantai 2 bisa menjadi opsi yang pas.

Untuk lantai 1, kamu bisa menempatkan berbagai ruang yang kerap di gunakan seperti dapur, ruang tamu dan kamar mandi. Lalu untuk kamar tidur, kamu bisa meletakannya di lantai 2, yang bisa menjadi area privatmu.

– Gaya Industrial

Gaya Industrial (rumah.com)

Nah, untuk tipe ini, banyak di sukai oleh anak muda. Selain itu, tidak hanya untuk desain rumah, namun cafe pun ada juga yang membuatnya dengan gaya ini.

Gaya ini terlihat seperti ‘belum selesai’ atau unfinish karena temboknya yang terlihat seperti belum di cat. Namun untuk yang menyukai gaya ini, industrial bisa menjadi gaya yang unik dan menarik.

– Gaya Skandinavia

Gaya Skandinavia (Rumah.com)

Tipe desain rumah minimalis modern ini juga tidak kalah di senangi. Dengan menggunakan warna netral, dapat membuat tampilan rumahmu menjadi terlihat menarik serta mengutamakan fungsi ruang agar lebih efisien.

Baca Juga:Wiih, Mobil Baru City Car Ini Siap Berada di Garasimu, Intipin Harganya Deh!Makin Cantik Pakai Smart Car Listrik, No 1 dan 3 Pernah Mengaspal di Bali Loh!

Untuk menciptakan hunian skandinavia yang menarik, kamu perlu menyematkan warna pastel untuk tembokmu dan di kombinasikan dengan berbagai furnitur yang memiliki warna senada dengan tembokmu.

0 Komentar