Bisa Kok Nonton Drakor Favoritmu Pakai Smart TV 32 Inch Ini, Harga Murah Tapi Kualitas Mewah

Bisa Kok Nonton Drakor Favoritmu Pakai Smart TV 32 Inch Ini, Harga Murah Tapi Kualitas Mewah
Smart TV (Tokopedia)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Kamu berencana ingin membeli televisi baru? Jangan khawatir, smart TV 32 inch, harganya murah loh.

Sebagai sarana hiburan di rumah, televisi jadi hal yang di anggap penting untuk di miliki. Apalagi, televisi yang kini sedang menjamur, kebanyakan sudah berdesain layar flat dan tipis.

Kalau kamu tidak mau ketinggalan dengan yang lain, cepat beli segera televisi yang ada di bawah ini untuk menghiasi ruang keluargamu.

Baca Juga:Wiih, Mobil Baru City Car Ini Siap Berada di Garasimu, Intipin Harganya Deh!Makin Cantik Pakai Smart Car Listrik, No 1 dan 3 Pernah Mengaspal di Bali Loh!

Smart TV 32 Inch

Sebelum membeli, simak dulu infonya mengenai beberapa televisi berikut untuk memutuskan ingin membeli yang mana. Yuk, cekidot!

– Toshiba

Kamu pasti sudah pernah mendengar merk ini, bukan? Yap, merk elektronik yang terkenal ini, memang sudah memiliki nama di pasaran elektronik.

Untuk varian 32 inch, Toshiba hadir dengan layar LED yang di lengkapi dengan berbagai fitur seperti REGZA Power Audio, Dolby Audio, HDMI, LAN, USB, DVB dan lain-lain.

Harganya pun masih terjangkau, loh. Televisi Toshiba LED dengan tipe 32E31KP ini hanya di banderol dengan harga Rp2,2 jutaan.

– LG

Merk lainnya dari Smart TV 32 inch yaitu LG atau Life’s Good yang kerap terdengar sebagai jargon dari merk ini dan merupakan kepanjangannya.

Televisi LG tipe LQ57, hadir dengan layar flat dengan ukuran 32 inch yang di lengkapi dengan HD Ready, Al Brightness Control, ThinQ Al,  α5 Gen 5 AI Processor dan masih banyak lagi.

TV merk LG ini bisa kamu pulang dengan harganya sebesar Rp2,4 jutaan.

Baca Juga:Gak Jaman Liburan Suntuk! Nih, Ada Rekomendasi Penginapan Glamping Ciwidey yang Adem dan BagusAda Lagi Nih yang Baru! HP Nokia 105 New, Ponsel Minimalis yang Tahan Air

– Xiaomi

Bagi yang memilik smartphonenya, pasti tidak asing dengan merk yang satu ini. Namun jangan salah, merk ini tidak hanya menyediakan smartphone saja, loh.

Beragam televisi dengan beragam ukuran layar pun tersedia. Misalnya saja untuk ukuran 32 inch dengan tipe A2. Televisi tersebut hadir dengan desainnya yang tipis sebab menggunakan bezel ultra tipis.

Kemudian terdapat teknologi dual decoding Dolby Audio + DTS-X, ada juga Android TV 11 yang di sediakan untuk menyediakan fitur hiburan. Lalu ada Google Assistant yang berfungsi sebagai fitur suara agar kamu bisa ‘memerintah’ televisimu dan fitur lain-lainnya.

Apakah kamu bisa menebak, berapa harga yang di banderol untuk televisi ini? Harganya murah, loh. Hanya Rp1,9 jutaan saja.

0 Komentar