Makin Cantik Pakai Smart Car Listrik, No 1 dan 3 Pernah Mengaspal di Bali Loh!

Makin Cantik Pakai Smart Car Listrik, No 1 dan 3 Pernah Mengaspal di Bali Loh!
Smart City Car (ev-database.org)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Untuk mengurangi emisi karbon, ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan. Misalnya menggunakan smart car listrik untuk mengurangi emisi karbon.

Dengan begitu, polusi udara bisa menjadi berkurang dan hal inilah yang membuat dunia otomotif berinovasi untuk mengembangkan hal tersebut.

Tidak hanya di buat ramah lingkungan, namun bentuknya pun di desain dengan baik. Ada beberapa di antaranya yang berukuran mini. Wah, apa saja daftar dari mobil tersebut? Berikut daftarnya.

Smart Car Listrik

1. Toyota Coms

Toyota Coms (Car From Japan)

Baca Juga:Gak Jaman Liburan Suntuk! Nih, Ada Rekomendasi Penginapan Glamping Ciwidey yang Adem dan BagusAda Lagi Nih yang Baru! HP Nokia 105 New, Ponsel Minimalis yang Tahan Air

Mobil ini berukuran mini konon pernah mengaspal di Bali, dengan rodanya yang berjumlah 4 buah. Terdapat pencahayaan berupa LED dan juga lampu sein kuning yang di buat terpisah. Ada pula fog lamp yang berada di bagian bawahnya.

Daya listrik di simpan dalam jenis baterai timbal asam konvensional dengan menghasilkan tenaga 6,8 PS dan torsi 40 Nm. Dengan jarak yang di tempuh sejauh 50 km dan kecepatan 60 km/jam.

2. Smart #1

Smart #1 (ev-database.org)

Jika mencari mobil smart car listrik yang berukuran besar, maka mobil ini bisa menjadi pilihannya. Smart #1 adalah sebuah mobil dalam segmen SUV yang di kembangkan oleh SEA serta menjadi brand dari Joint Venture dan Merceds Benz.

Dengan bodinya yang cukup besar ini, Smart #1 dapat membuat penggunanya nyaman yaitu dengan ukuran sebesar 4270 x 1822 x 1636 mm.

3. Toyota C+Pod

Selain Toyota Coms, mobil ini juga pernah mengaspal di Bali dan ukurannya juga kecil seperti ‘saudaranya’ tersebut. Tenaga yang di gunakan berasal dari BEV atau Battery Electric Vehicle jenis Lithium Ion.

Penggeraknya menggunakan motor listrik 1RM dengan daya yang di hasilkan sebesar 9,2 kW dengan torsi sebesar 56 Nm.

4. Wuling Mini EV

Wuling Mini EV (Zigwheels Indonesia)

Ada lagi smart car listrik dari Wuling yang juga di bekali dengan satu motor listrik yang bisa menempuh perjalanan sejauh 170 km. Dengan daya yang di hasilkan sebesar 26,8 hp dan torsi sebesar 85 Nm.

Baca Juga:Dana Tipis Bukan Halangan untuk Healing, Ada Hotel Kapsul Bandung dengan Harga Terjangkau NihSmart City Car Listrik Jadi Solusi untuk Sat Set di Jalan dengan Ramah Lingkungan

Mobil ini juga telah di lengkapi dengan berbagai fitur seperti anti lock braking system, EBD, sensor parkir dan masih banyak lagi.

0 Komentar