Wiih, Mobil Baru City Car Ini Siap Berada di Garasimu, Intipin Harganya Deh!

Wiih, Mobil Baru City Car Ini Siap Berada di Garasimu, Intipin Harganya Deh!
City Car (Autokeskus)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Dengan memiliki sebuah mobil baru city car, konon bisa menambah kepercayaan diri seseorang. Sebab, mobil jadi di anggap sebuah barang mewah.

Selain itu, dengan mempunyai mobil, akan memudahkan mobilitas seseorang untuk berpindah ke suatu tempat dengan waktu yang cepat dan aman.

Pengguna pun akan merasa nyaman karena kendaraan ini jadi bisa di gunakan kapanpun dalam cuaca panas maupun hujan saat sedang di butuhkan.

Baca Juga:Makin Cantik Pakai Smart Car Listrik, No 1 dan 3 Pernah Mengaspal di Bali Loh!Gak Jaman Liburan Suntuk! Nih, Ada Rekomendasi Penginapan Glamping Ciwidey yang Adem dan Bagus

Jika kamu sedang ingin membeli sebuah mobil baru, berikut ini ada beberapa rekomendasi untukmu. Beberapa deretan mobil ini, konon menjadi yang banyak di cari.

Mobil Baru City Car

– Daihatsu Ayla

Mobil dengan kesan sporty ini, siap hadir untuk mengisi garasimu. Telah memiliki varian baru dengan tampilan yang fresh yaitu dengan kapasitas 1.0L dan 1.2L yang masing-masing di bekali dengan transmisi manual dan otomatis.

Keduanya di banderol harga yang berbeda. Untuk kapasitas 1.0L di mulai dari harga Rp135 jutaan dengan kapasitas 1.2L di mulai dari harga Rp165 jutaan.

– Toyota Agya

Ada yang mengatakan, bahwa mobil ini mirip dengan mobil Ayla? Wah, benarkah begitu? Meski di katakan mirip, namun keduanya di hasilkan dari pabrikan yang berbeda.

Agya hadir dengan varian barunya yaitu GR Sport yang memiliki tampilan sporty, sesuai dengan namanya. Harganya mulai dari Rp167 jutaan pada tipe 1.2 E M/T.

– Honda Brio

Jika kamu selalu update dengan info otomotif, pasti sudah tahu jika Brio baru saja mengeluarkan mobil baru. Yap, mobil baru city car ini hadir dengan dua varian yaitu Brio Satya dan Brio RS.

Jika kamu bingung ingin memilih yang mana, mungkin kamu bisa pertimbangkan dari segi harga. Untuk yang lebih murah, ternyata Honda Brio Satya yaitu dengan harga jual mulai dari Rp165 jutaan.

Baca Juga:Ada Lagi Nih yang Baru! HP Nokia 105 New, Ponsel Minimalis yang Tahan AirDana Tipis Bukan Halangan untuk Healing, Ada Hotel Kapsul Bandung dengan Harga Terjangkau Nih

– Citroen C3

Mobil baru lainnya ada Citroen C3 yang baru saja di luncurkan akhir tahun kemarin dan baru tersedia dalam transmisi manual. Namun jangan khawatir, bagi kamu yang menunggu versi maticnya, konon akan segera di luncurkan.

Dengan di bekali mesin berkapasitas 1200cc 3 silinder yang menghasilkan tenaga 81 Tk dan torsi 115 Nm, mobil ini dipasarkan dengan harga mulai dari Rp225 juta.

0 Komentar