Yang Manis Selain Kamu, Rumah Minimalis Modern Lahan Luas Parkirin City Car No Worry Keujanan, YUK Intip Konsepnya!!

Konsep rumah minimalis modern/ sumber: cari-kos.com
Konsep rumah minimalis modern/ sumber: cari-kos.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Yang Manis Selain Kamu, Rumah Minimalis Modern Lahan Luas Parkirin City Car No Worry Keujanan, YUK Intip Konsepnya!!

Konsep rumah dengan desain minimalis modern sedang banyak di gandrungi anak muda masa kini. Tak heran kamu bisa lihat banyak hunian yang di poles sederhana, simple, namun terlihat eyecathing.

desain luar tak begitu neko-neko, rumah minimalis jadi trend di lingkup keluarga modern atau milenial yang hendak membangun sebuah tempat tinggal.

Baca Juga:KAGET BANGET! Harga tv Smart 32 Inch Merk Samakan Satu Iphone? Cek Merknya di SiniGak Minder Di Bawa Arisan, Untuk Ledies City Car Di bawah 150 juta Cocok Nih!

kamu bisa memainkan interior, warna, dan ornamen pemanis yang membuat rumah minimalis terkesan modern dan mewah.

intip konsep rumah minimalis modern yang bisa jadi referensi hunian kamu masa depan.

sejatinya membangun rumah minimalis modern berpegang pada kebutuhan dan efisiensi fungsi sebuah hunian. Ada seseorang yang kebutuhannya tidak terlalu banyak atau hanya sekadar sebagai tempat istirahat, jadi mereka memilih rumah yang sederhana.

Namun, ada juga yang ingin membangun hunian minimalis dengan bumbu-bumbu mewah, jadilah rumah minimalis yang modern.

hal yang menarik, terkadang makin minimalis sebuah rumah jika konsepnya modern maka interior yang di pikirkan harus berbeda dari biasanya.

hal tersebut seperti, pemilihan perkakas, perabot, warna cat, lighting, hingga taman dan pemilihan penghias taman tersebut.

Desain rumah minimalis dari 1 lantai, 2 lantai, bahkan 3 lantai dan banyaknya kamar.

Dari rumah 1 lantai minimalis namun modern, kamu bisa memanfaatkan lahan yang cuku luas untuk sedikit melabarkan rumah tersebut. di touch dengan warna yang kalem di tambah beberapa ornamen sederhana membawa kesan nyaman dan homey.

Baca Juga:Viva Air Mawar RESEP TUJUH TURUNAN CEGAH PENUAAN DINI!Rekomendasi Ukuran tv Pintar LED Untuk Kamu!

berbeda cerita dengan rumah 2 lantai dan 3. untuk rumah yang bertingkat kamu harus memberi perhatian lebih pada pemilihan atap dan ketinggian lantai tersebut.

tata ruang dan pemakaian furnitur yang tidak berlebihan membuat rumahmu cantik, simple namun tetap elegan.

Konsep industrial di sukai banyak milenial perkotaan dan jadi idola!!

Konsep rumah minimalis bertema industrial bisa menjadi hunian lain. Gaya industrial biasanya identik dengan desain unfinished.

Pada gaya ini, rumah dibangun menggunakan beberapa bahan dasar bangunan, seperti batu bata dan besi, untuk menunjukkan sisi uniknya.

kamu dapat menggunakannya tidak hanya untuk bangunan, tetapi juga untuk dekorasi interior kamar tidur, ruang tamu, dan dapur. 

Itu sebagian informasi rumah minimalis modern untuk kamu.

0 Komentar