Gak Minder Di Bawa Arisan, Untuk Ledies City Car Di bawah 150 juta Cocok Nih!

tampilan city car dibawah 150 juta/ sumber: bauersecure.com
tampilan city car dibawah 150 juta/ sumber: bauersecure.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Gak Minder Di Bawa Arisan, Untuk Ledies City Car Di bawah 150 juta Cocok Nih!

Warganet kembali di buat tercengang dengan desain city car produksi Toyota ini. Lama mengeluarkan produk terbaik di Indonesia dan mengiasi jalanan nusantara, toyota sedang mengasah pisau tajam untuk menciptakan mobil mini perkotaan terbaru.

Di lengkapi fitur super canggih dan unggul di kelasnya, toyota city car agak tidak main-main soal ini. Tampilan trendi dan sporty memberi kesan sangar pada siapa saja yang melihatnya.

Baca Juga:Viva Air Mawar RESEP TUJUH TURUNAN CEGAH PENUAAN DINI!Rekomendasi Ukuran tv Pintar LED Untuk Kamu!

Namun, di balik itu siapa sangka kalau mobil ini di rancang khusus jadi kendaraan alternatif jalanan macet di kota-kota besar.

Kisaran 150 juta, animo masyarakat kian besar dengan mobil ini.

Debut pertamanya di benua biru, toyota menghadirkan city car yang bernama toyota aygo x. all new toyota aygo di pertontonkan di depan umum sebagai generasi penerus yang berhasil meraup keuntungan di 2005.

Dengan mengangkat tema crossover, city car ini menjadi sebuah alternatif dan solusi bagi seluruh permasalahan jalan.

tampilan dalam city car/ sumber: topgear.com

Untuk tampilan keseluruhannya city car ini sengaja di desain sporty dan di poles kekinian. Sebagian besar mengkilat dan glossy memberi kesan mewah nan elegan.

Komposisi kompak di tunjang dengan badan mobil yang tinggi mirip mobil SUV ini makin bikin aygo x semakin gagah.

city car toyota aygo x perkenalkan spesifikasi dan desain ekslusif!!

Memperkenalkan safety sense pada toyota aygo, di gadang sens ini memiliki segudang fitur kenamaan yang memberikan penjagaan tingkat tinggi untuk penumpang dan sekeliling mobil.

Keamanan tingkat tinggi tersebut meliputi: pre-collision system (pcs), pendeteksi jalanan siang-malam, daytime cyclist detection, dukungan mitigasi, intelligent adaptive cruise control, lane trace assist, dll.

tampilan toyota city car/ sumber: topgear.com

Baca Juga:Jago Merayu Isi Dompetmu, Mobil City Car Baru Konsep Makin Menarik!Hp Nokia Flip Gsm 2 SIM Card, Spek Canggih, Kamera Super!!

Aygo x ini juga parahnya telah terkoneksi dengan apple CarPlay dan Android Auto, navigasi berbasis cloud, dll.

Untuk kelengkapannya mengadaptasi dari generasi toyota sebelumnya yaitu toyota aqua dan yaris cross. Lihat ukurannya lebih besar 18 inci, sampai bisa di tingkatkan sampai 11 inci.

luas mobil ini antara lain 3700mm untuk panjang, 1525 mm untuk tinggi, dan 1740 mm untuk lebar. Pemasangan lampu depan dan lampu belakang terpasang led full modern.

Tawaran warnanya beragam, yakni cardamon, chili, ginger, dan juniper.

Itulah informasi mengenai city car dibawah 150 juta dari toyota untuk kamu.

0 Komentar