Sidak Pengecekan Kualitas Beras Bantuan Pangan Tahap 3

0 Komentar

DKPPP dan kantor pos, melakukan sidak ke gudang Bulog Cirebon. Hal itu untuk memastikan kualitas maupun kuantitas beras yang akan disalurkan untuk bantuan pangan beras di tahap ke tiga, aman dan baik.

Untuk mempersiapkan proses penyaluran bantuan pangan beras bagi masyarakat di tahap ke tiga, dari Badan Pangan Nasional. Dilakukan pengecekan di gudang Bulog cirebon, seperti dilakukan jajaran dari DKPPP Kota Cirebon serta kantor pos yang melaksanakan proses penyerahan bantuannya.

Selain memastikan ketersediaan berasnya aman, namun juga kualitas dan kuantitas beras juga harus aman. Bantuan beras ini untuk keluarga penerima manfaat dan PKH, dengan kualitas beras medium.

Baca Juga:Bangunan SDN Kanggraksan Rusak ParahBaso Ceker Prepet Prepet

Dari hasil pengecekan, kualitas beras di gudang bulog dianggap memenuhi standar. Dan rencananya proses penyaluran bantuan pangan tahap ke tiga, dilakukan di kantor pos setiap kelurahan.

Rencananya, proses pembagian bantuan pangan beras, mulai dilakukan dropingnya hari Jumat. Agar pada hari Sabtu bisa langsung diterima oleh masyarakat.

0 Komentar