Buat yang Baru Gajian! Nih, 3 Rekomendasi Harga City Car Termurah Mulai Rp 65 Jutaan!

Buat yang Baru Gajian! Nih, 3 Rekomendasi Harga City Car Termurah Mulai Rp 65 Jutaan!
Hyundai i20 salah satu city car termurah/ foto : blibli.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Cek yuk! buat kalian yang baru saja teri gaji dan ingin beli mobil city car baru, nih kami kasih rekomendasi city car termurah dengan harga mulai Rp65 jutaan aja!

Kendaraan kota murah terus menjadi pilihan yang lebih disukai di pasar mobil bekas untuk pelanggan yang berhati-hati dan sadar anggaran. Mereka sering memilih kendaraan yang terjangkau, dirancang dengan baik, mudah dirawat, dan berkinerja baik.

Pelanggan kini memiliki opsi tambahan untuk city car yang terjangkau berkat inisiatif pemerintah Low Cost Green Car (LCGC), yang telah ada sejak 2013. Namun bukan berarti mobil non-LCGC tidak menarik untuk dilihat. Selain itu, harga mobil bekas cukup kompetitif.

Baca Juga:Si Cantik Hp Oppo Reno 7 Pro 5G! AMOLED Full HD Plus! Harga Oke Bangett!Lucu, Mewah & Menggemaskan! Ini Mobil City Car Smart Fortwo Si Kecil-kecil Cabe Rawit!

Nah berikut adalah rekomendasi harga city car termurah hasil rangkuman kami :

Nissan March

Kabin Nissan March terlihat besar, yang merupakan salah satu kelebihannya menurut pendapat banyak orang. Bagasi memiliki kapasitas penyimpanan berton-ton selain memiliki cukup untuk hingga 5 orang.

Manfaat berikut juga penting untuk di sebutkan yaitu, suspensi empuk, kemudi miring, SRS AirBags ganda, sensor parkir 4 titik, sabuk pengaman 3 titik, dan Tetcher ISOFIX. Fasilitas dan layanan seperti itu tidak umum di antara para pesaing.

Sistem pengereman March juga menyertakan ABS dan EBD untuk keamanan lebih lanjut. Pengemudi juga akan lebih mudah mengoperasikan kendaraan berkat adanya sensor Vehicle Dynamic Operate (VDC).

Harga Nissan March A/T 2010 sampai March M/T 2011; harga Rp65 juta – Rp75 juta.

Datsun Go+ Panca

Karena tetap menggunakan transmisi X-Tronic CVT, generasi Datsun Go+ 2017 menjadi salah satu yang patut di pertimbangkan. Di saat lalu lintas padat, transmisi otomatis tentu sangat membantu. Hanya transmisi manual 5 kecepatan yang akan di tawarkan setelah 2017.

Tidak di ragukan lagi, minat konsumen terhadap Datsun Go+ telah terpengaruh pada akhir produksi Datsun pada tahun 2020.

Baca Juga:Bakal Jadi Pusat Perhatian Nih! Mobil Roda 3 Ini Sudah Hadir di Indonesia Loh!Terlaris! Jangan Mau Ketinggalan Jaman! Buruan Beli 3 Mobil City Car Ini, Dijamin Pada Ngelirik!

`Namun, keuntungan bagi pembeli adalah mereka dapat membeli kendaraan muda yang umumnya masih dalam kondisi baik.

Harga Datsun Go+ Panca T Active M/T 2016 sampai Go+ Panca STD M/T 2018; berkisar Rp70 juta – Rp80 juta.

Hyundai i20

City car yang hadir di Indonesia sejak 2008 ini terkesan unik karena di jual dengan mesin bensin dan diesel. Bahkan sekarang, i20 CRDi adalah satu-satunya kendaraan kota yang hanya tersedia dalam diesel.

Keistimewaan i20 terasa di kabinnya yang kala itu terbilang berkelas. Head unit memiliki layar sentuh, Bluetooth, GPS, dan kontrol audio roda kemudi. Selain itu, diketahui bahwa kendaraan ini tampil baik dalam tes Euro NCAP.

Tentunya jika ada pilihan, model dieselnya menarik untuk dilirik. Mesin CRDi dengan empat silinder, enam belas katup, dan turbocharger menghasilkan tenaga 90 PS dan torsi 22,5 kg-m. Di bandingkan versi bensin, tarikannya sangat responsif.

Harga Hyundai i20 SG A/T sampai i20 SG M/T 2012; berkisar Rp70 juta – Rp80 juta.***

0 Komentar