Honda Brio RS 2022 Urbanet Masih Jadi Primadona di Kalangan Masyarakat, Selain Murah Juga Design Elegan.

Foto: Detik Oto/Honda Brio RS Urbanite
Foto: Detik Oto/Honda Brio RS Urbanite
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Hampir setahun setelah pertama kali di jual, Honda Brio RS 2022 Urbanite Edition mendapatkan perubahan instan.

Kali ini, pabrikan membekalinya dengan “sayap” berukuran besar, yang di harapkan dapat memberikan kesan pergerakan.

Honda Brio RS Urbanite 2022

Apakah Honda Brio RS Urbanite 2022 layak di beli? Selisih harganya bisa mencapai puluhan ribu.

Baca Juga:Wajib Tahu Sebelum Membeli! Rekomendasi Antena Indoor TV Digital Beserta KelebihannyaHP Oppo A95 Harga dan Spesifikasi Hebat, Di Banderol 3 juta, Kamera Resolusi Tinggi

Menurut beberapa pabrikan, konsumen mobil Indonesia puas dengan mobil berwarna racing.

Dalam hal ini, fokusnya lebih pada eksterior yang sporty daripada performa mesin.

PT Honda Prospect Motor (HPM) membuktikannya dengan meluncurkan Brio RS Urbanite Edition.

Mobil versi 2022 akan resmi di jual pada 20 April 2022.

Di lihat dari depan dan samping, gambarnya sebagian besar tidak berubah dari model pertama yang mulai di jual pada 18 Februari 2021.

Review Spesifikasi Honda Brio RS Urbanite

Sejak awal, eksterior varian ini di apit oleh body kit yang sangat agresif. Bahkan body kit depan tampaknya mengambil isyarat dari Civic Type R.

Dan dengan lekukan ke atas di bagian samping. Perubahan untuk edisi 2022

Jadi apa yang baru untuk tahun 2022? Selain harganya yang mahal, HPM juga mempercantik mobil tersebut dengan memberikan “sayap” atau spoiler atas yang sangat lebar.

Baca Juga:Mobil Kecil City Car, Gesit di Jalanan, Irit Bensin, Sedang Hits di Kalangan Anak MudaLiburan Tapi Low Budget? Nginep Aja di Hotel Kapsul Semarang Harga Cuma 60 Ribu Per Malam!

Jurus ini sangat cocok dengan ide jurus selanjutnya. Bagus atau tidaknya, berlebihan atau tidaknya, tergantung selera masing-masing di mata yang melihatnya.

Brio RS City 2022

Melengkapi ubahan tersebut, Brio RS Urbanite kini juga mendapat velg hitam. Lalu ada tambahan lencana “Urbanite” di pintu belakang.

Selain itu, mobil ini di bekali mesin 1200cc i-VTEC bertenaga 88,7 tenaga kuda, gearbox CVT, layar sentuh 6,2 inci, tombol pengatur volume, speaker, dan asisten ECO.

Sedangkan fitur keselamatan yang tersedia antara lain dual i-SRS front airbags, ban G-CON dan sistem pengereman ABS EBD.

Dalam siaran pers resminya, HPM menjelaskan bahwa Brio RS Urbanite di bandrol dengan harga Rp 225,9 juta.

Tarif manual adalah Rp 235,9. Ketik CVT. Di banding varian Brio RS reguler, perbedaan harganya berkisar Rp 9,8-16,9 juta.

0 Komentar