Gaji 13mu Mau Beli Mobil City Car di Bawah 50 Juta? Sabi Banget, Ini Pilihannya

city car dibawah 50 juta
city car dibawah 50 juta/ sumber: wikipedia
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Gaji 13mu Mau Beli Mobil City Car di Bawah 50 Juta? Sabi Banget, Ini Pilihannya

punya bujet membeli mobil dengan tipe city car gak akan nguras isi dompetmu karena ada juga nih yang jual di bawah 50 juta.

dengan modal di bawah 50 jutaan aja, banyak city car dengan kualitas baik, performa lumayan tinggi.

Baca Juga:Pilihan Mobil City Car Buat Masnya!!Mengkaget Dong Ada Hotel Kapsul Jakarta Semurah Kerak Telor!! BERIKUT Rekomendasinya

mobil city car ini cocok banget kamu pakai untuk aktivitas sehari-hari, bahkan bisa melibas kemacetan karena mobil ini di desain mini dan ramping.

nah, ada banyak pilihan mobil city car dengan kisaran 50 sampai di bawah 50 juta untuk harga seken.

berikut ulasannya untuk kamu yang ingin beralih ke mobil city car.

memang untuk harga di bawah 50 juta kamu bisa memilih mobil city car seken. namun jangan lihat dari bekasnya, karena city car ini masih oke untuk di bawah pergi jauh.

Toyota Yaris Sportivo

Tetep gaya dan nyaman berkendara dengan toyota yaris sportivo ini. dengan mesin kapasitas 1,5L 4 silinder, city car ini mampu menghasilkan daya 107 PS dan torsi 103 Nm. Cukup cepat bergerak di jalanan padat.

Daihatsu Sirion

city car jebolan 2010 ini memiliki nilai jual under 50 juta untuk sekennya. Daihatsu ini masih di sukai masyarakat sampai saat ini karena pemakaian bahan bakar yang tidak terlalu boros.

fitur lengkap, mulai dari pendingin ruangan, safety belt, audio, windows system, dll. untuk ukuran city car kabin yang di tawarkan cukup luas. ini cocok untuk kamu yang ingin membawa keluarga maupun berkendara sendiri.

Baca Juga:Yang Manis Selain Kamu, Rumah Minimalis Modern Lahan Luas Parkirin City Car No Worry Keujanan, YUK Intip Konsepnya!!KAGET BANGET! Harga tv Smart 32 Inch Merk Samakan Satu Iphone? Cek Merknya di Sini

Ford Fiesta

kalo kamu ingin memiliki mobil dengan body elegan dan sporty, maka pilih mobil ini. ford merupakan city car tipe hatcback yang di mensinya cukup tinggi. tidak terlihat seprti mobil perkotaan karena bentuknya yang gagah.

mobil rilisan 2010-2012 ini bertenaga 1,5L 4 siinder duratec. untuk kecepatannya bisa menyentuh 185 km/ jam.

itu pilihan mobil city car yang di jual di bawah 50 juta. tertarik beli?

0 Komentar