Mengkaget Dong Ada Hotel Kapsul Jakarta Semurah Kerak Telor!! BERIKUT Rekomendasinya

tampilan hotel kapsul jakarta/ sumber: asset-a.grid.id
tampilan hotel kapsul jakarta/ sumber: asset-a.grid.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Mengkaget Dong Ada Hotel Kapsul Jakarta Semurah Kerak Telor!! BERIKUT Rekomendasinya.

bagaimana bayangan kamu liat banyaknya hotel di jakarta, guys?

hotel berbentuk bangunan tinggi dengan segudang fasilitas dan harga yang mentereng ini.

merasa pusing tidak dapat penginapan dengan dana yang pas ketika berada di Jakarta.

Baca Juga:Yang Manis Selain Kamu, Rumah Minimalis Modern Lahan Luas Parkirin City Car No Worry Keujanan, YUK Intip Konsepnya!!KAGET BANGET! Harga tv Smart 32 Inch Merk Samakan Satu Iphone? Cek Merknya di Sini

nah, ada hotel dengan desain mini dan futuristik yang di beri nama hotel kapsul.

hotel kapsul memang sempat viral terlebih bagi kamu yang tinggal di Jakarta.

semurah membeli panganan khas Betawi kerak telor, semurah itu harga hotel kapsul jika kamu bandingkan dengan harga hotel mentereng di Jakarta.

berikut beberapa rekomendasi hotel kapsul di jakarta untuk kamu.

Tha Packer Lodge

Hotel kapsul ini berlokasi strategis karena dekat dengan tempat wisata dan jalur bus Transjakarta. Perlengkapannya juga cukup lengkap, mulai dari akses internet, sarapan pagi, lemari es, lemari pakaian, dan hair dryer. untuk harganya di banrol hanya ratusan ribu saja.

Bobobox

Lokasinya ada di Kebayoran baru, Pancoran, Juanda, dan Kota tua. Hotel kapsul ini terdiri dari dua tipe, yakni tipe single dan tipe double.

dengan tipe kamar tersebut fasilitas yang tersedia tidak kalah lengkap. Setiap kamar memiliki panel khusus untuk penggunaan kamar, perubahan warna, lampu, AC, speaker, dan kunci kamar.

Whiz Capsule Hotel

Lokasi hotel kapsul ini berada lokasi sangat matang yakni di Bundaran HI, pasnya di Teluk Betung sebrang Grand Indonesia.

Baca Juga:Gak Minder Di Bawa Arisan, Untuk Ledies City Car Di bawah 150 juta Cocok Nih!Viva Air Mawar RESEP TUJUH TURUNAN CEGAH PENUAAN DINI!

Hotel begitu ramah dan rinci, terlihat untuk kamar perempuan dan laki-laki itu terpisah. Melihat interiornya, Hotel kapsul ini menawarkan berbagai kenyamanan modern bagi para tamu seperti kartu akses, televisi, lampu kamar, brankas kecil, headphone, Wi-Fi, dan AC. 

Digital Airport Hotel

dari namanya kamu sudah pasti tahu kalau hotel kapsul ini lokasinya ada di kawasan bandara Soekarno-Hatta. hotel kapsul ini untuk kamu yang ingin rehat dengan waktu singkat sebelum beraktivitas.

Hotel dengan 120 kabin ini ideal untuk pelancong udara yang mencari pelarian. Pasalnya, hotel ini menawarkan berbagai lama menginap mulai dari enam hingga sembilan jam dan sepanjang hari. 

rekomendasi untuk hotel kapsul jakarta kami bagikan di atas, untuk kelengkapan harganya silakan cek pada situs tiap penginapan.

0 Komentar