Pilihan Mobil City Car Buat Masnya!!

city car/sumber: imgcdn.oto.com
city car/sumber: imgcdn.oto.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Pilihan Mobil City Car Buat Masnya!!

Sebuah city car jadi mobil pilihan untuk kamu yang ingin beralih ke mobil kecil.

Atau bagi kamu yang ingin belajar mengendarai mobil, pilihan city car ini cocok banget untuk pemula.

Desain body ramping, desain minimalis namun elegan memberi kesan tersendiri.

jagoannya irit bahan bakar dengan kapasitas 250cc, harganya city car ini bikin terbayang bayang.

Baca Juga:Mengkaget Dong Ada Hotel Kapsul Jakarta Semurah Kerak Telor!! BERIKUT RekomendasinyaYang Manis Selain Kamu, Rumah Minimalis Modern Lahan Luas Parkirin City Car No Worry Keujanan, YUK Intip Konsepnya!!

jangan ragu, berikut pilihan untuk kamu city car dengan kualitas terbaik..

Toyota Agya, solusi city car irit untuk anak muda

Toyota Agya GR Sport di kenal dengan efisiensi dan kelincahannya. Tampilan sporty dan perlengkapan yang lebih berkualitas menjadi pilihan bagi kamu yang menginginkan mobil serbaguna dengan harga terjangkau.

Pada versi Toyota Agya GR Sport, mobil ini memiliki eksterior yang lebih agresif dan garis bodi yang lebih lebar, termasuk palet warna yang semakin beragam, termasuk silver metalik. 

Toyota Yaris, city car sporty bodi menarik

Eksterior dan interior yang mencolok juga memberikan kesan sporty dan impresif pada mobil ini.

Selain itu, pada versi ini Toyota Yaris di bekali dengan tujuh airbag yang mampu melindungi seluruh pengemudi, termasuk teknologi kontrol stabilitas kendaraan.

Selain itu, fungsi rem ABS, EBD dan BA juga di gunakan pada mobil ini.

Honda City Hatchback RS, makan komsumsi bbm 23,3 km/liter

Tampilan yang lebih sporty dan interior yang cukup lega membuat mobil ini sangat nyaman di kendarai. Dipadukan dengan fitur keselamatan dan teknologi, hal ini membuat Honda City Hatchback RS baru semakin menarik.

Baca Juga:KAGET BANGET! Harga tv Smart 32 Inch Merk Samakan Satu Iphone? Cek Merknya di SiniGak Minder Di Bawa Arisan, Untuk Ledies City Car Di bawah 150 juta Cocok Nih!

Selain itu, mobil ini memiliki berbagai fitur mulai dari penyalaan mesin jarak jauh dan panggilan bebas genggam hingga penghematan bahan bakar dan ramah lingkungan. 

Honda Brio, mobil mini wara wiri di jalanan

Pada varian terbaru ini Honda Brio tidak banyak berubah, namun desain Honda Brio RS Urbanite Edition lebih agresif dan sporty.

Pada varian ini Honda Brio dilengkapi dengan spoiler belakang, emblem Urbanite, handle pintu hitam, spoiler depan, spoiler baca dengan diffuser, dll.

Dengan desain modern tersebut, Honda Brio bisa menjadi salah satu pilihan yang paling cocok saat beraktivitas di tengah padatnya kota. 

0 Komentar